Follow Us

Terinspirasi dari Video Youtube, Wanita Ini Nekat Minum 1 Liter Kecap dengan Niat Ingin Bersihkan Ususnya, Sayang Hal Mengerikan Ini Justru Terjadi pada Tubuhnya

None - Jumat, 13 Maret 2020 | 18:55
Kecap dari kacang kedelai
iStockphoto

Kecap dari kacang kedelai

GridHype.ID - Berniat ingin membersihkan ususnya, wanita ini nekat meminum 1 liter kecap.

Hal itu ia lakukan pada di tahun 2018 lalu.

Dilansir Dailymail pada Selasa (11/12/2018), wanita berusia 39 tahun ini melakukan tindakan itu berdasarkan video YouTube yang ia tonton.

Dari video itu ia percaya kecap akan menyiram racun di tubuhnya seperti yang dilihatnya dalam kanal YouTube.

Namun, sebaliknya setelah ia meminum kecap tersebut tubuhnya mengalami hal mengerikan, dengan serangan jantung dan kerusakan saraf irreversibel.

Baca Juga: Heboh Penggerebekan Usaha Madu Palsu di Kalbar, Dibuat dari Campuran Kecap Manis dan Soda Kue

Dokter di rumah sakit menemukan bahwa ia memiliki 200 gram garam ada di dalam darahnya, yang diyakini lima kali lebih mematikan.

Mereka mencoba untuk membawa kadar natrium dalam darahnya, tetapi perubahannya terlalu cepat, hingga menyebabkan otaknya mati.

Menurut Julio suaminya, Istrinya berinisial CG sudah dalam kondisi kesehatan buruk setelah berat badannya turun sekitar 11 kilogram dalam 3 minggu.

Selama enam bulan terakhir, ia mulai makan diet yang hanya terdiri dari roti putih dan ikan kaleng, yang membuatnya sangat kekurangan vitamin dan zat besi.

Sebelum kejadian itu, ia juga dirawat di rumah sakit karena menunjukkan tanda-tanda skizofrenia paranoid yang tidak dapat merespons obat dan percaya ia diracuni oleh pemerintah.

Source : Intisari

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest