Follow Us

Miris! Bayi ini Ditemukan di Ladang Tebu dengan Kondisi Tubuh Menghitam dan Dikerubungi Semut, Begini Kondisinya Sekarang

None - Sabtu, 07 Maret 2020 | 09:00
bayi di buang
Polres Lumajang

bayi di buang

Gridhype.id - Sebuah penemuan bayi laki-laki di ladang tebu di Dusun Kebonan Kecamatan Ranuyoso, Lumajang pada Jumat (6/3/2020) pagi membuat heboh warga sekitar.

Bayi dengan tali pusar yang belum copot itu ditemukan pertama kali oleh Sutik saat ia sedang merumput di ladang tebu.

Awalnya ia curiga dengan suara tangisan bayi dan mencari sumber suara.

Baca Juga: BERITA DUKA: Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia

Betapa terkejutnya Sutik ketika mendapati sumber suara tersebut berasal dari bayi dengan kulit yang mengitam dan dikerubuti semut tergeletak di ladang tebu.

Ia pun segera memanggil Elip, saudaranya dan mengevakuasi bayi tersebut ke rumahnya.

Setelah itu, Sutik memandikan bayi itu agar bersih dan membawanya ke Puskesmas Ranuyoso untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Baca Juga: Tak Hanya Masker, Kondom Ludes Terjual di Berbagai Negara Untuk Cegah Virus Corona, Bukan Untuk Berhubungan intim Melainkan Untuk Hal ini

Oleh pihak puskesmas, kasus tersebut dilaporkan ke kantor polisi.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan bayi tersebut kini dirawat di RS Bhayangkara.

"Bayi kini dirawat di RS Bhayangkara, untuk mendapatkan perawatan intensif lagi. Kami dari kepolisian, sedang menyelidiki kasus penemuan bayi ini. Kami akan menyelidiki siapa yang membuang bayi tersebut," ujar Adewira Negara Siregar usai menengok bayi tersebut, Jumat (6/3/2020).

Source : Kompas.com, tribunnews

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest