Follow Us

Menjijikan! Pasangan Suami Istri Ini Makan Daging Manusia yang Mereka Bunuh

None, Nabila N C - Selasa, 25 Februari 2020 | 14:16
Pasangan suami istri kaninbal.
Mirror

Pasangan suami istri kaninbal.

GridHype.ID - Masih hangat dalam ingatan kita tentang Sumanto, sosok kanibal di Indonesia yang pernah menyita perhatian publik.

Hal yang sama juga terjadi di Rusia yang dilakukan oleh sepasang suami istri.

Pasangan suami istri ini dijuluki media setempat sebagai "pasangan kanibal".

Melansir Daily Mirror (27/9/2018), pasangan Natalia Baksheva dan suaminya Dmitry Baksheev dituntut atas pembunuhan dan telah memakan setidaknya 30 orang.

Hal itu terjadi setelah polisi melakukan tindak penyelidikan atas kematian korban terakhir mereka yang diduga seorang pelayang restoran berusia 35 tahun.

Baca Juga: Viral Video Tik Tok dengan Latar Belakangan Pasangan yang Sedang Berhubungan Intim, ini Alasan Kenapa Aplikasi ini Kembali Viral Setelah Sempat di Blokir Kominfo

Menurut laporan polisi, Dmitry Baksheev adalah seorang pria yang dijuluki 'iblis' karena tindak kanibalismenya dan pembunuhan besar-besaran di Rusia.

Dikatakan saat mereka berkunjung di sebuah restoran, suaminya digoda oleh seorang pramusaji.

Hal itu yang membuat istrinya cemburu dan marah, sehingga menyuruh suaminya Dmitry Baksheev untuk membunuh pelayan tersebut.

Dmitry yang hidup di bawah tekanan istrinya yang galak, pria ini pun menuruti keinginan pasangannya.

Baca Juga: Viral di Grup WhatsApp, Benarkah Nasi yang Didiamkan Lebih dari 12 Jam di Rice Cooker Bisa Menjadi Racun, Berikut Penjelasannya

Akhirnya Dmitry membunuh pelayan tersebut dengan menggunakan pisau yang selalu ia simpan di tasnya dan menikamnya dua kali tepat di dadanya.

Source : Sosok.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest