Follow Us

Ditinggal Untuk Selamanya, Bunga Citra Lestari Ungkap Dirinya Jadi Wanita Terbahagia Bisa Miliki Ashraf Sinclair

None, Helna Estalansa - Senin, 24 Februari 2020 | 17:07
Sehari Selang Kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari dan Noah Kembali ke Pusara
dok. Aghniya Hilya/Tabloid NOVA

Sehari Selang Kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari dan Noah Kembali ke Pusara

GridHype.ID - Kepergian Ashraf Sinclair menyisakan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari dan anak semata wayangnya Noah Sinclair.

Tak hanya Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair yang kehilangan atas kepergian Ashraf Sinclair publik ikut bersedih.

Baca Juga: Saking Jujurnya Saat Hidup, Ashraf Sinclair Pernah Buat Wartawan Malaysia Kaget dengan Tindakan Berani yang Ia Lakukan, Ada Apa?

Setelah ditinggal Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya, kesedihan Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair masih dirasakan oleh mereka.

Bagaimana tidak, selama 11 tahun bersama, wanita yang kerap disapa BCL ini mengarungi bahtera rumah tangga bersama Ashraf Sinclair.

Dari pernikahan itu, Ashraf dan BCL dikaruniai satu orang putra.

Baca Juga: Vidi Aldiano dan Melly Goeslaw Berikan Penghormatan Terakhir untuk Ashraf Sinclair

Bicara soal cinta sejati, sebelum kepergian Ashraf Sinclair, BCL ternyata sempat memberikan persembahan rasa cinta untuk keluarga kecilnya itu.

BCL yang dikenal sebagai penyanyi ini menciptakan sebuah lagu yang berjudul 'Wanita Terbahagia' yang dipersembahkan khusus untuk sang suami dan anak.

Baca Juga: Hampir Membuatnya Meregang Nyawa, Trainer Dunia Ini Pilih Tinggalkan CrossFit Olahraga Terakhir yang Dilakukan oleh Mendiang Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal Dunia

"Emang judulnya 'Wanita Terbahagia', isinya ya tentang aku yang menemukan kebahagiaan dan mencerminkan sebagai aku ini wanita terbahagia.

"Ya itu dong, yang bikin bahagia itu suami dan anak," jelas BCL dikutip dari tayangan TonightShowNet pada Maret 2017 silam.

Source : Nakita.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest