Follow Us

Baim Wong Sambangi Rumah BCL dan Ungkap Curhatan Unge : Im, Biasanya Kita Melakukan Adegan Ini

None, Helna Estalansa - Jumat, 21 Februari 2020 | 18:15
Baim Wong sambangi kediaman Bunga Citra Lestari.
Instagram

Baim Wong sambangi kediaman Bunga Citra Lestari.

GridHype.ID - Selasa (18/2/2020), publik kehilangan satu aktor sekaligus suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair.

Sederet rekan sesama artis diketahui melayat hingga menghadiri tahlilan di rumah duka, di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Salah satu artis yang juga datang ialah pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang melayat ke kediaman Bunga Citra Lestari, Kamis (20/2/2020).

Baca Juga: Kesaksian Pemandi Jenazah Ashraf Sinclair, Takjub Saat Lihat Kondisi Suami BCL Ketika Dimandikan, Tersenyum Ramah Seperti Masih Hidup

Seperti yang diketahui, aktor sekaligus suami dari artis Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, menghembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung.

Baim Wong mengungkapkan, sudah sewajarnya BCL merasa terguncang menemukan sang suami tidak lagi bernapas ketika mencoba untuk membangunkannya.

Baca Juga: The Sinclair Tunjukkan Ketabahan dengan Foto Tersenyum Bersama 'Ashraf Sinclair' Sehari Setelah Kepergiannya

"Sebenernya gini loh, pastinya trauma ya, karena dia menemukan, dia membangunkan juga tanpa kita harus menanyakan sama dia kayaknya memang posisinya pasti ada ke arah seperti itu ya pasti," ungkap Baim Wong saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejanten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).
Grid.ID | Rissa Indrasty

Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejanten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Apalagi profesinya sebagai artis membuat BCL merasa kejadian mendapati sang suami tak bernyawa saat tidur menimbulkan luka yang sulit hilang.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Ashraf Sinclair Sempat Diskusikan Soal Kematian dengan Ustaz ini, Ashraf:

"Sebenernya yang paling kena di saya juga kadang-kadang pas dia bilang, ‘Im, kita kan aktor ya, biasanya kita melakukan adegan ini loh’.

Source : Grid.ID

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest