Follow Us

Pelukan Hangat Sayhrini Untuk Menguatkan BCL Atas Kepergian Ashraf Sinclair, Syahrini: "Kita Semua Hanya Menunggu Giliran..."

None - Kamis, 20 Februari 2020 | 09:20
Penyanyi Syahrir di rumah duka keluarga Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).
(KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI )

Penyanyi Syahrir di rumah duka keluarga Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Gridhype.id - Penyanyi kenamaan Princess Syahrini terlihat menyambangi kediaman Bunga Citra Lstari untuk menyampaikan belasungkawa atas kepergian Ashraf Sinclair.

Sayhrini yang didampingi sang suami, Reino Barack, tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pada Rabu, (19/02/2020) malam.

"Tadi sempat peluk Bunga, barangkali juga dia masih belum mencerna kenapa semua ini bisa terjadi, tentunya ini atas kehendak dari Allah," ungkap Syahrini di rumah duka, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Baca Juga: Jangan Lagi Lakukan Hal ini di Rumah, Karena Bisa Membahayakan Kesehatan Si Kecil

Perempuan kelahiran 18 September 1982 itu pun mengajak memanjatkan doa untuk Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020).

"Lewat Al Fatihah, karena kita semua hanya menunggu giliran dari Allah dan kita yang akan selanjutnya dipanggil oleh Allah," ucap Syahrini.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia dalam usia 40 tahun karena serangan jantung sekitar pukul 04.51 WIB, Selasa (18/2/2020).

Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga: Bisa Sebarkan Virus Mematikan, Gunakan Bumbu Dapur ini Untuk Mengusir Tikus yang Ada di Rumah, Lebih Ampuh dari Lem Tikus

Ashraf Sinclair dilahirkan di London, Inggris, pada 18 September 1979. Ia lahir dari ayah berdarah Inggris dan ibu asal Malaysia.

Ashraf memulai karier di dunia hiburan di Malaysia. Namanya melejit setelah membintangi film Gol & Gincu (2005). Kesuksesan film itu kemudian diangkat ke layar kaca.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest