Follow Us

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia: Duka Dirasakan Hingga ke Malaysia, Aktor Asal Malaysia ini Panjatkan Doa

None - Selasa, 18 Februari 2020 | 10:25
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia: Duka Dirasakan Hingga ke Malaysia, Aktor Asal Malaysia ini Panjatkan Doa
Kolase Gridhype.id

Gridhype.id- Ucapan duka serta doa terus mengalir untuk Ashraf Sinclair yang berpulang pada Selasa (18/2) pagi.

Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari ini meninggal akibat serangan jantung.

Tak hanya dari selebritas dan musisi dalam negeri, ucapan bela sungkawa juga datang dari aktor asal Malaysia, Bront Palarae.

Dalam ucapannya, Bront mendoakan agar Ashraf beristirahat dengan tenang dan dilimpahi rahmat.

Baca Juga: BERITA DUKA: Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Baca Juga: Ashraf Sinclair Meninggal Akibat Serangan Jantung, Catat! Satu Bulan Sebelum Serangan Jantung Terjadi Tubuh Berikan 6 Tanda ini

“Innalillahi wa inna lillahi roji’un. Dapat perkabaharan sedih pagi ni sahabat kita Ashraf Danien bin Mohamed Sinclair, suami kepada Bunga Citra Lestari telah meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 18 Februari 2020, jam 04.51 di RS MMC Kuningan. Salam Takziah pada seluruh keluarga. Semoga roh beliau dicucuri rahmat.. Al Fatihah,” tulis Bront di Instagram Story miliknya @bront_palarae, Selasa (18/2/2020).

Selain Bront, ucapan duka juga membanjiri kolom komentar Instagram milik ayah dari Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair @marmalademagician dan milik sang ibu Khadijah Abdul Rahman @dida_sinclair.

Diketahui, Ashraf adalah seorang aktor berkebangsaan Malaysia. Pria yang lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979 ini mulai dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005).

Baca Juga: Jenazah Ashraf Sinclair Tiba di Rumah Duka, BCL yang Temani Suami Terlihat Turun dari Ambulan dengan Wajah Pucat dan Mata Sembab

Ashraf kemudian menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest