Follow Us

HAI Gelar ‘Main Di Barat’ Perdana Bareng Rebelsuns, Tetap Seru Meski Hujan Melanda

None - Selasa, 18 Februari 2020 | 10:23
HAI Gelar ‘Main Di Barat’ Perdana Bareng Rebelsuns, Tetap Seru Meski Hujan Melanda
Dok Hai online

HAI Gelar ‘Main Di Barat’ Perdana Bareng Rebelsuns, Tetap Seru Meski Hujan Melanda

GridHype.ID _ Walaupun Minggu sore (16/2) Jakarta diguyur hujan yang cukup deras, acara Main di Barat dari HAI yang menampilkan Rebelsuns tetep rame!

Dalam Main Di Barat edisi perdana ini, Rebelsuns gelar showcase sekaligus merilis single terbarunya berjudul L.O.V.E.R.

Band alternative pop yang dibentuk pada 2015 beranggotakan duo Gilang Wisnandar, dan Dai Ramadhani ini membawa nuansa musik baru di single terbarunya.

Acara ini dibuka oleh band dari Hai Demos, For Lyfe dan Road Trip to Antartica, yang masing-masing bawain 3 lagu, di Gedung Kompas Gramedia, Kebon Jeruk (16/02).

Ini juga adalah penampilan pertama Rebelsuns di 2020. Single ini sengaja dibuat acara launching karena punya hal spesial.

Baca Juga: Viral! Resep Inovasi Ayam Geprek Oreo Kental Manis Malah Bikin Emosi

“L.O.V.E.R sih lebih bercerita tentang hubungan yang susah dijelasin, makanya di liriknya kami menanyakan ‘validasi’ dari sebuah hubungan ini,” Dai jelasin makna single terbarunya.

"Single ini dibilang lebih kalem, lebih dewasa, dan menggunakan elemen yang menarik, kaya Dai pake vocaloid, yang jarang dipake di musik pop," tambah Gilang soal perbedaan single L.O.V.E.R dari lagu Rebelsuns sebelumnya.

Manggung perdana di Jakarta Barat, Gilang dan Dai mengaku senang, dan seru.

“Kita nggak prediksi bakal seseru ini sih, lebih deket sama penonton, mereka ada yang udah tahu lagunya, keren sih”, katanya.

Rebelsuns dan HAI juga bikin acara makin meriah dengan bagi-bagi merchandise.

Kelar show, ada sesi meet and greet dadakan bareng Rebelsuns, soalnya banyak banget yang minta tanda tangan dan foto bareng!

Editor : Nailul Iffah

Latest