Follow Us

Siapa Sangka, Ternyata Wanita Bisa Rasakan Orgasme Spontan Meski Tidak Sedang Berhubungan Intim

None - Rabu, 19 Februari 2020 | 13:05
Ternyata Perempuan Bisa Orgasme Tanpa Harus Berhubungan Intim, Ini Penjelasannya!
IST

Ternyata Perempuan Bisa Orgasme Tanpa Harus Berhubungan Intim, Ini Penjelasannya!

Gridhype.id- Bagi sebagian perempuan, mungkin akan sulit untuk merasakan orgasme saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Namun, ternyata perempuan juga bisa mengalami orgasme yang tidak disengaja atau spontan tanpa melakukan hubungan intim.

Hal itu bisa terjadi jika kita menerima dan membiarkan rangsangan tanpa hambatan.

Baca Juga: Virus Corona Terus Menyebar, China Buat Aplikasi yang Bisa Deteksi Orang Terdekat yang Takerkena Virus Mematikan ini

“Beberapa orang melaporkan mengalami orgasme karena bagian punggung mereka geli, dijilat, atau dipijat,” kata Jessica O’Reilly, PhD, pembawa acara The @SexWithDrJess Podcast.

“Yang lain melaporkan bahwa mereka mengalami orgasme dari stimulasi pusar mereka yang membuat lekukan sensitif ini menjadi zona sensitif seksual yang umum,” tambahnya.

O’Reilly juga mengatakan bahwa orgasme spontan bisa didapatkan saat melakukan seks oral.

Sementara itu, ada juga beberapa orang yang mengalami orgasme spontan tanpa keterlibatan pasangan, yakni selama berolahraga.

Baca Juga: Usai Operasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Berhenti Konsumsi Minuman yang Banyak di Minum Orang Indonesia Serta Jalani Kontrol 3 Bulan Sekali

Orgasme spontan yang terjadi saat melakukan olahraga atau yang biasa disebut coregasm bisa terjadi ketika kita melakukan sit-up, pull-up, dan chin-up, jelas O’Reilly dilansir dari Well and Good.

Selain itu, aktivitas olahraga lainnya, seperti mengendarai sepeda, pengepresan kaki, pengangkatan kaki, berlari, dan berenang ternyata juga bisa menyebabkan orgasme bagi beberapa perempuan.

Source : Nova

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest