Follow Us

Saat Besuk Nunung, Sule: Setiap Kesalahan Masih Ada Hal Positifnya

None, Helna Estalansa - Minggu, 16 Februari 2020 | 13:43
Sule menjenguk Nunung
(Bidik layar YouTube SULE Channel) via KOMPAS.com

Sule menjenguk Nunung

GridHype.ID - Entis Sutisna atau akrab disapa Sule merupakan artis multitalenta, tak hanya jadi pelawak tapi juga pembawa acara, aktor dan penyanyi. Sule mulai dikenal publik setelah memenangi acara lomba lawak yang ditayangkan di stasiun tv swasta, kemudian menjadi terkenal setelah bermain di Opera Van Java.

Popularitas komedian Sule sudah tidak diragukan lagi, meskipun demikian Sule tetap memiliki sifat yang rendah hati dan bijaksana.

Baca Juga: Sule dan Andre Taulany Tak Kuasa Meneteskan Air Mata Saat Besuk Nunung

Di saat banyak orang memicingkan mata dan menghindari orang-orang yang melakukan kesalahan, komedian Sule justru berpikir sebaliknya.

Di mata Sule, di balik setiap kesalahan yang dilakukan seseorang, masih akan selalu ada hal positif yang bisa dilihat.

"Kalau saya begini berpikirnya, melihat itu jangan hanya satu kesalahan," kata Sule seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (15/2/2020) dari kanal YouTube Sule Channel.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Hubungannya Merenggang, Putri Delina, Anak Sule Akhirnya Buka Suara, Tak Izinkan Sang Ayah Menikah Lagi?

"Tapi, di balik satu kesalahan itu ada kebaikannya. Selama orang itu mau berubah, mengakui kesalahan, kenapa enggak kita sebagai masyarakat biasa, menerima mami Nunung, jangan memandang sebelah mata," ujar Sule.

Misalnya saja kasus yang sedang menimpa sahabat dan rekan kerjanya, Nunung.

Komedian dan juga aktris ini memang sedang terlibat kasus penyalahgunaan narkotika dan sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Baca Juga: Usai Terungkap Penyebab Kematiannya, Santer Beredar Kabar Perhiasan Milik Lina Jubaedah Senilai Rp2 Miliar Raib, Kuasa Hukum Sule Angkat Bicara

"Sebelumnya sudah dikasih tahu, seandainya mami (Nunung) sudah beres (kasusnya), kami menerima. Saya sih berharap sama Andre, kita berjodoh sampai kita menutup mata, kita saling support," kata Sule menjelaskan.

Source : Kompas.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest