Follow Us

Hapus Aplikasi Instagram dari Handphone, Tom Holland : Media Sosial Menguasai Hidupku

None, Nabila N C - Sabtu, 15 Februari 2020 | 16:25
 Aktor Tom Holland berbicara di konferensi pers global untuk film produksi Disney/Pixar ONWARD di Beverly Hills, California, Jumat (14/2/2020)
(Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP)

Aktor Tom Holland berbicara di konferensi pers global untuk film produksi Disney/Pixar ONWARD di Beverly Hills, California, Jumat (14/2/2020)

GridHype.ID - Apakah ada diantara kita yang menjadi penggemar superhero Spider Man?

Jika ada diantara kita yang menyukainya, pasti juga tidak asing juga dengan pemeran utama Spider Man, Tom Holland.

Ya. Tom sendiri tengah disibukkan dengan berbagai project film.

Tahun ini diketahui Tom Holland akan bermain 5 film, yaitu Dolittle, Onward, Uncharted, Cherry dan Chaos Walking.

Baca Juga: Cara Menghadapi Anak yang Suka Berbohong dan Trik Ajari Pentingnya Kejujuran

Banyaknya proyek yang harus Tom Holland tangani ternyata ia mengaku telah menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya. “Saya tidak punya Instagram saat ini,” kata Tom Holland kepada E! News baru-baru ini. Dia merasa harus menyingkirkan aplikasi media sosial itu karena ingin berfokus pada hal yang nyata. “(Media sosial) sudah mulai menguasai hidup saya dan saya sudah mulai terobsesi padanya,” tutur pemeran Spider Man itu.

Baca Juga: Gisella Anastasia Senang Sudah Tahu Identitas Pelaku Penyebar Kasus Video Syur Mirip DirinyaTom Holland menuturkan dia mulai kepikiran soal jumlah “likes” di setiap unggahannya. Dia juga menjadi penasaran omongan orang tentang foto-foto yang dia unggah di Instagram. “Saya jadi lebih berfokus ke Instagram dibandingkan hal-hal yang nyata di kehidupan saya,” kata Tom Holland. Sejauh ini Tom Holland belum menghapus akun Instagram-nya sama sekali. Dia hanya tidak menyentuhnya.

Baca Juga: Anang Hermansyah dan Ashanty Dapat Kado Spesial dari Dua Anaknya, Harganya Hampir Rp 2 Miliar!Menurut dia, menjauh sejenak dari media sosial adalah tindakan terbaiknya. “Saya jadi lebih fokus pada Tom dan seperti apa Tom ke depannya. Saya sedang mengelola diri sendiri dan merasa luar biasa,” aktor 23 tahun itu. Pemuda kelahiran 1 Juni 1996 itu mengatakan meninggalkan media sosial berarti membebaskan diri dari pengalihan yang berpotensi tidak sehat.

Baca Juga: Kabar Gembira bagi Kalian yang Hobi Rebahan, Sebuah Studi Temukan Jika Berat Badan Lebih Banyak Turun Saat Tidur daripada Saat Kita Berolahraga“Saya rasa media sosial digunakan untuk mengalihkan diri kita dari hal-hal yang kita tidak ingin hadapi di kehidupan,” kata Tom Holland. “Jadi ketika kita mau menghadapinya dan tidak bergantung padanya, kita akan lebih bahagia,” ucap Tom Holland. Pada awal Maret ini, film terbaru Tom Holland yang berjudul Onward akan dirilis. Dalam film animasi produksi Disney/Pixar tersebut, Tom Holland bermain dengan Chris Pratt.

(*)Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tom Holland Hapus Instagram dari Ponselnya.

Source : kompas

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest