Follow Us

Tak Ada Warga yang Menolong Meski Telah Merintih Kesakitan, Gadis Ini Meregang Nyawa Lantaran Kehabisan Darah di Polewali Mandar

None - Senin, 10 Februari 2020 | 08:35
Gadis remaja ditemukan terluka parah di bekas pos polisi.
(KOMPAS.COM/JUNAEDI)

Gadis remaja ditemukan terluka parah di bekas pos polisi.

GridHype.ID - Penemuan gadis remaja yang tewas di sebuah bangunan bekas kantor pos polisi menghebohkan warga.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Rea, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Minggu (9/2/2020).

Gadis tersebut diduga kuat meninggal lantaran kehabisan darah.

Baca Juga: Siapa Sangka Mangga Bisa Turunkan Berat Badan tapi Jangan Sampai Salah Langkah!

Sebelum meninggal, sejumlah warga sempat mendengar suara rintihan korban yang diduga tengah minta tolong saat jatuh dan tak berdaya di lantai bangunan bekas pos polisi.

Penemuan korban bermula ketika seorang pedagang nasi kuning bernama Sarce hendak menjajakan dagangannya untuk warga yang lalu lalang tak jauh dari pos polisi, tempat korban ditemukan terkapar, Minggu subuh tadi sekitar pukul 5.30 Wita.

Mulanya, Sarce kaget dan sempat ketakutan lantaran mendengar suara rintihan seorang perempuan sambil minta tolong dari dalam pos polisi.

Karena tak berani, ia lalu bergegas memanggil warga setempat untuk memeriksa asal suara rintihan seorang perempuan dari pos polisi.

Benar saja, warga yang berdatangan ke pos polisi yang sudah lama tak difungsikan itu menemukan sesosok perempuan mengenakan celana panjang tanpa identitas apa pun di sakunya.

Warga yang datang ke lokasi hanya menemukan sebuah helm yang diletakkan rapi di meja pos polisi bersama kantong plastik berisi kerupuk dan camilan lainnya.

Tallulangi, saksi mata yang menemukan korban terluka parah di dalam pos polisi ini mengatakan, ia sempat memanggil korban yang sedang terkapar di lantai bekas pos polisi.

Source : Kompas.com

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest