Follow Us

Buka Suara Soal Perceraiannya di Televisi, Goo Hye Sun : Aku Merasa Hidup dalam Mimpi Buruk

None, Nabila N C - Kamis, 06 Februari 2020 | 20:00
Artis cantik Goo Hye Sun
https://www.instagram.com/kookoo900

Artis cantik Goo Hye Sun

GridHype.ID - Pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun mencuri perhatian setelah stasiun televisi Korea merekam jejak manis kisah cinlok mereka di drama Blood.

Acara reality show bertajuk Newlyweds Diary ini pun merekam kebersamaan mereka dalam berumah tangga dan mendapatkan antusias dari penonton.

Sayangnya, romansa mereka di acara itu tak semanis di dunia nyata karena Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun nyatanya harus bercerai dan hubungannya tak berakhir dengan baik.

Baca Juga: Millen Cyrus Ungkap Operasi Payudara di Thailand, tapi Nggak Mau Operasi Kelamin

Goo Hye Sun yang saat itu merasa tak ada seorang pun berpihak padanya di agensinya, hingga memutuskan keluar dan berbicara sendiri tanpa perwakilan agensi.

Media sosial dipilihnya sebagai cara untuk menyampaikan banyak hal terkait perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun serta penyebab dirinya bercerai.

Sekarang, untuk pertama kalinya lewat tayangan Night Real Entertainment, Goo Hye Sun muncul di depan kamera dalam sebuah wawancara panjang.

Dia menjelaskan perceraiannya serta sikap yang diambil saat itu.

Baca Juga: Biasakan Minum Air Rendaman Kurma Setiap Pagi, Rasakan Manfaatnya bagi Tubuh, Bakal Jarang Sakit dan Mampu Hilangkan Alergi

"Tentang kisah pribadi dan situasi keluarga saya, saya tidak punya siapapun untuk bersandar, jadi saya memutuskan untuk menyandarkannya pada masyarakat umum," kata bintang drama Boys Over Flowers itu dilansir Soompi.

Berpikir bahwa sikapnya yang mengumbar cerita di media sosial saat itu kekanak-kanakan dan memalukan, Goo Hye Sun meminta maaf jika sudah membuat orang muak atas perilakunya. "Jika saya membuat orang merasa lelah, saya sangat menyesalinya.

Saya ingin menjelaskan apapun yang bisa menimbulkan kesalahpahaman," ujar Goo Hye Sun.

Source : kompas

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest