Follow Us

Bukan Karena Suntik Putih, Selvi Kitty Ungkap Penyebab Anaknya Idap Penyakit Kawasaki

Nabila N C - Senin, 03 Februari 2020 | 19:28
Selvi Kitty saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2020).
Annisa Dienfitri/Grid.ID

Selvi Kitty saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2020).

GridHype.ID - Pendangdut Selvi Kitty mengungkapkan kesedihannya saat mengetahui bahwa anaknya mengidap penyakit kawasaki.

Penyakit yang diderita anak Selvi Kitty merupakan penyakit keturunan berdasarkan pemeriksaan medis.

Penyakit Kawasaki adalah penyakit peradangan yang dapat menimbulkan komplikasi jangka panjang pada jantung dan sering dialami oleh anak usia di bawah 5 tahun.

Baca Juga: Tak Pernah Terungkap Sebelumnya, Luna Maya Ternyata Pernah Kuliah Jurusan Hukum, Sang Dosen Bocorkan Kelakuannya Saat di Kampus

Penyakit ini awalnya menyerang mulut, kulit, dan kelenjar getah bening.

Namun, ia sangat sedih dengan beredarnya berita mengenai penyakit ini yang dikaitkan dengan kebiasaannya yang suka suntik whitening.

"Di pemberitaan ada Aabizard dibilang nggak bisa sembuh total, penyebarannya dari udara, penyebabnya dari infus whitening atau suntik putih, itu salah banget," ujar Selvi Kitty saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Baca Juga: Usai Terungkap Penyebab Kematiannya, Santer Beredar Kabar Perhiasan Milik Lina Jubaedah Senilai Rp2 Miliar Raib, Kuasa Hukum Sule Angkat Bicara

Selain itu, Selvi juga membantah bahwa penyakit Kawasaki itu merupakan penyakit menular. Namun penyakit tersebut belum diketahui apa penyebabnya.

"Engga dan berita yang bilang Kawasaki menular itu salah juga ya, Kawasaki itu engga menular terus bukan virus juga karena belum diketahui penyebabnya dan artikel yang kalau Kawasaki genetik juga salah deh," ungkap Selvi Kitty.

Meski demikian, Selvi bersyukur kondisi sang anak kini jauh lebih membaik dari sebelumnya.

Baca Juga: Dijemput Paksa oleh Pihak berwajib, Nikita Mirzani Dilaporkan Atas Dugaan Kekerasan pada Dipo Latief, Netizen Malah Cibir Sang Mantan Suami: Tuh Laki Beneran Apa Laki-lakian?

"Untuk Abizard udah mulai aktif lagi cuma tetap minum obat pengencer darah, dan aku juga enggak tau Abizard sampai kapan harus konsumsi pengencer darah itu, tanggal 25 balik kontrol lagi," tukasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Idea Online dengan judul Selvi Kitty Bantah Anaknya Idap Penyakit Kawasaki Karena Suntik Putih

Source : grid.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest