Follow Us

Coba Cek! Mulai Besok 1 Februari 2020 WhatsApp Tak Lagi Bisa Digunakan di Smartphone Berikut ini

None - Jumat, 31 Januari 2020 | 14:05
WhatsApp
nytimes.com

WhatsApp

Gridhype.id- Beberapa waktu lalu, telah diumumkan jika sehumlah ponsel lawas tidak akan bisa lagi menggunakan aplikasi whatsApp.

Hal tersebut mulai berlaku besok, 1 Februari 2020.

Jika kamu adalah pengguna smartphone dengan OS Android dan iOS lawas, segeralah perbarui sistem operasi pada ponsel kamu.

Baca Juga: Deretan Potret Masa Muda Artis Senior Indonesia, Cantiknya Tak Lekang Oleh Zaman

Kebijakan ini diumumkan WhatsApp melalui blog resminya.

Berdasarkan informasi di halaman bantuan, WhatsApp menyarankan pengguna perangkat iPhone untuk melakukan pembaruan ke iOS 9 ke atas.

Pihak WhatsApp mengatakan bahwa pengguna iPhone dengan iOS 8 atau iOS yang lebih lawas tidak akan dapat membuat akun baru terhitung tanggal 1 Februari 2020 mendatang.

Baca Juga: Hasil Autopsi Lina Jubaedah Akan Diumumkan Hari ini, Terungkap Beberapa Fakta Sebelum Mantan Istri Sule Meninggal, CCTV Hingga Gelar Perkara

"Kami sarankan kamu menggunakan versi terbaru iOS yang tersedia untuk ponsel kamu. Silakan kunjungi situs web dukungan Apple untuk mempelajari cara memperbarui perangkat lunak iPhone kamu," tulis pihak WhatsApp.

Tak hanya pengguna iPhone, pada tanggal tersebut, pengguna ponsel Android versi 2.3.7 Gingerbread pun tidak dapat lagi menggunakan WhatsApp.

Pengguna Android yang masih ingin menggunakan WhatsApp setidaknya harus meng-update sistem operasi smartphone mereka ke versi 4.0 Ice Cream Sandwich atau di atasnya.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest