Follow Us

Adik Kriss Hatta Sedih Dituduh Jadi Simpanan Petinggi Garuda Hingga Dirumahkan

Nailul Iffah - Selasa, 28 Januari 2020 | 07:51
Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens
Wartakota/Luthfi Khairul Fikri dan Instagram/@cyndyanalorens

Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens

GridHype.ID - Tak hanya Sidi Siwi dan Puteri Ramli yang diisukan menjadi wanita simpanan para petinggi dari maskapai Garuda Indonesia.

Nama lain yang ikut terseret adalah Cyndyana Lorens yang merupakan adik dari Kriss Hatta.

Cyndyana Lorens pun mencuri perhatian publik terkait kasus perselingkuhan petinggi Garuda Indonesia.

Cyndyana Lorens yang juga menjadi pramugari Garuda Indonesia ini disebut sebagai satu dari sekian banyak nama wanita yang menjadi selingkuhan mantan dirut Garuda Indonesia.

Baca Juga: Suaminya Direbut Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Kalau Ingin Berpoligami Bukan Perempuan Malam yang Diambil

Tudingan soal Cyndyana Lorens yang disebut jadi simpanan petinggi Garuda Indonesia itu pertama kali diungkap oleh akun Twitter @digeeembok.

Tak hanya Puteri Novitasari Ramli, nama Cyndyana Lorens juga muncul sebagai salah satu pramugari yang punya affair dengan mantan dirut Garuda Indonesia.

"Ayyy disini mau membersihkan nama pramugari yg sudah tercoreng akibat ulah: Puteri Ramli, Sidi Siwi, dan gun**k2 direktur lainnya spt Lorens, Maya Wulan, Citra Kenanga, Adel.

"(LAH JADI BANYAK YA? KALO DIBAHAS NIH UDAH KAYA ANTRIAN BU NINGSIH PASURUAN)," cuitan akun @digeeembok seperti yang pernah diwartakan Grid.ID, pada (12/12/2019) lalu.

Dikatakan akun @digeeembok, Lorens bahkan berkembang pesat setelah sistem perekrutan diubah oleh Heri Akhyar.

"Intinya gini: Puteri Ramli, Sidi Siwi, Lorens, Maya Wulan, Citra Kenanga, Adel itu kualitas Pramugari yg low dibawah standar. TAPI MEREKA BERKEMBANG PESAT karena kualitas perekrutan mereka RENDAH karena dipegang kendali oleh HERI AKHYAR," tulis @digeeembok.

Baca Juga: Maia Estianty Dapat Kado Jam Tangan Mewah dari Irwan Mussry

Source : YouTube

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular