Follow Us

Seperti Putri Diana, 4 Putri Cantik dan Disayangi Banyak Orang ini Juga Memiliki Nasib Tragis, Salah Satunya dari Indonesia

None - Rabu, 20 November 2019 | 09:15
Seperti Putri Diana, 4 Putri Cantik dan Disayangi Banyak Orang ini Juga Memiliki Nasib Tragis, Salah Satunya dari Indonesia
Tribunstyle

Gridhype.id– Seperti yang kita ketahui, perjalanan hidup Putri Diana harus berakhir dengan tragis.

Putri Diana terbunuh dalam kecelakaan mobil di terowongan Pont de l'Alma di Paris pada 31 Agustus 1997 saat masih berumur 36 tahun.

Kecelakaan tersebut dianggap sebagai akhir tragis kehidupan Putri Diana usai rangkaian konflik perselingkuhan suaminya dan kontroversi menyelimuti kehidupannya.

Tak hanya Putri Diana, putri cantik dan disayangi banyak orang inipun memiliki nasib tragis pada akhir hidupnya.

Ada beberapa putri cantik bangsawan yang memiliki nasib tragis serupa dengan Putri Diana, di antaranya:

Baca Juga: Kisah Penemuan Makam Dukun Berusia 1.200 Tahun, Gunakan 86 Kura-Kura Sebagai Ritual Pemakamannya

  1. Cleopatra, Ratu Mesir
Cleopatra
Intisari online

Cleopatra

Pada saat Roma meningkatkan kontrol atas kerajaan Mesir yang kaya, Cleopatra berusaha untuk memajukan tujuan politiknya dengan memenangkan hati Juliu Caesar.

Cleopatra yang cantik dan menawan berhasil memikat pemimpin Romawi yang kuat tersebut dan dia setuju untuk membantu dalam perang sipil Mesir atas nama Cleopatra.

Pada bulan Juni 47 SM, Cleopatra melahirkan seorang putra yang dia klaim sebagai anak Caesar yang kemudian dia beri nama Caesarion (Kaisar Kecil).

Setelah Caesar kembali ke Roma, Cleopatra dan Caesarion hidup secara diam-diam di vila milik Caesar di luar ibu kota.

Setelah Caesar terbunuh, pewaris terpilih, Mark Antony mengambil alih administrasi dari provinsi timur Kekaisaran Romawi dan dia memanggil Cleopatra untuk tuduhan bahwa Cleopatra telah membantu musuh-musuhnya.

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest