Follow Us

Pemain Film Dewasa ini Pernah Miliki Hubungan Terlarang dengan Trump, dan Dibongkar Lewat Buku yang Ditulisnya

None - Sabtu, 09 November 2019 | 14:15
Donald Trump dan Stormy
pinterest.com

Donald Trump dan Stormy

Gridhype.id - Nama Stormy Daniels mungkin asing ditelinga publik, namun pengakuannya yang menyeret nama orang nomor satu di Amerika Serikat, Donald Trump membuat namanya semakin dikenal publik.

Kisah hidupnya begitu berliku dan kontroversial, ia juga mengaku telah melakukan hubungan terlarang dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Sejatinya Daniels adalah seorang bintang 'film dewasa', dalam pengakuannya ia pernah berselingkuh dengan Trump, meski sebelumnya tidak pernah diketahui publik.

Baca Juga: Dulu Makmur dan Berjaya, Negara Tetangga Indonesia ini Kini Jadi Negara Termiskin Karena Pejabatnya yang Korup

Kini ia berniat untuk membuka semua yang perlu diketahui publik, dalam sebuah buku berjudul "The View".

Buku tersebut akan dirilis pada 2 Oktober di dalamnya ia akan memberi tahu semuanya secara rinci hubungan gelapnya dengan Trump.

Mengutip dari AOL, menurut Daniels ada banyak hal yang harus ia katakan selama menjalin hubungan gelap tersebut.

Daniels sendiri memiliki nama asli Stephanie Clifford, ia mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan Trump pada tahun 2006 silam.

Baca Juga: Kisah Kaisar Pendiri Tembok Besar China, Pernah Korbankan 6.000 Perawan Demi Hal ini

Namun pada tahun 2016 silam, Daniels mengaku dibayar sekitar USD 130.000 (sekitar Rp1,9 Miliar) sebagai kesepakatan rahasia.

Kesepakatan tersebut berisi ketentuan untuk tutup mulut dan pembubaran kontrak terlarang yang merujuk pada perselingkuhan Trump-Daniels.

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest