Follow Us

Terowongan Misterius Ditemukan dalam Bangunan Bekas Teater Kuno, Siapa Sangka di Dalamnya Berisi Hal Senilai Rp 724 Miliar

None - Selasa, 05 November 2019 | 21:00
Terowongan ditemukan mengarah ke suatu tempat.
Daily Mail/Kolase

Terowongan ditemukan mengarah ke suatu tempat.

Gridhype.id – Sebuah terowongan misterius baru-baru ini ditemukan di dalam gedung bekas tater kuno di Victoria, Inggris.

Bagian sedalam 70 kaki ini terhubung dengan rumah di deretan pertokoan yang kini dibangun menggantikan bekas gedung teater itu.

Polisi yang menemukan meyakini ruangan bawah tanah itu telah digunakan selama sekitar 1 dekade lapor Daily Mail, Selasa (05/11/19).

Baca Juga: Waspada, Prilaku Tidur yang Seperti ini Tunjukkan Jika Kamu Bisa Terkena Serangan Jantung

Dan kini setelah ditelusuri, ada fakta mengejutkan di dalam terowongan itu.

Polisi menemukan terowongan setelah tetangga melaporkan upaya pembobolan di rumah di Deptford, London tenggara, dan petugas memperhatikan bahwa ada lorong di lantai toilet.

Ruang luas, yang tidak dapat diakses oleh toko-toko di atas, adalah sisa-sisa Teater Broadway 750 kursi yang dibangun pada tahun 1897. Dibongkar pada tahun 1963.

Seorang pengusaha yang tinggal di sebelah rumah itu berkata, "Untuk berpikir ini telah terjadi di sebelah kami selama sepuluh tahun tanpa kita sadari pasti mengejutkan."

Baca Juga: Beruntungnya Wanita ini, Beli Cotton Bud Seharga Rp 7 Ribu Saat Dibuka Benda di Dalamnya Justru Berharga Puluhan Juta

Saat menelusuri terowongan itu, polisi menemukan sebuah ladang ganja senilai 40 juta pound (sekitar Rp724 miliar).

Kemungkinan besar, terowongan itu dibangun oleh geng yang menggali secara vertikal dan horisontal, setelah serangkaian aktivitas mencurigakan dalam beberapa bulan.

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest