Follow Us

7 Tahun Disekap Dalam Peti Mati dan Dijadikan Budak Seks, Remaja ini Justru Kembali Pada Penculiknya Setelah Terbebas

None - Selasa, 15 Oktober 2019 | 12:00
Kisah Colleen Stan, 7 Tahun Diculik dan Disekap dalam 'Peti Mati' Dijadikan Budak Seks!
Metro

Kisah Colleen Stan, 7 Tahun Diculik dan Disekap dalam 'Peti Mati' Dijadikan Budak Seks!

GridHype.ID –Sebuah kisah tragis harus dialami oleh remaja asal California. Dirinya diculik dan disekap dalam sebuah peti kayu seperti peti mati selama 23 jam sehari selama 7 tahun.

Kisahnya bermula ketika Colleen Stan, dengan rambut panjang bergelombagn dan senyumnya yang memesona tengah mencari tumpangan untuk pergi menghadiri pesta ulang tahun temannya.

Saat pasangan muda yang tersenyum sambik membawa bayi menepi untuk menawarkan tumpangan, hal tersebut tentunya menjadi keberuntungan bagi Colleen Stan.

Baca Juga: Kisah Penemuan Tengkorak Lovers of Valdaro, Kerangka Manusia Berusia 6.000 Tahun yang Ditemukan Berpelukan dalam Kematiannya

Namun keberuntungan yang terjadi pada 19 Mei 1977 tersebut justru berubah menjadi petaka.

Alih-alih mengantarnya ke pesta, pasangan itu berkendara kembali 300 mil ke rumah mereka yang terpencil di Red Bluff, California, tempat Cameron Hooker (23) dan istrinya Janice mengurungnya di sebuah kotak mirip peti mati.

Pasangan muda itu menahan Colleen di sana, di bawah tempat tidur mereka, selama 23 jam sehari, hanya membiarkannya keluar ketika mereka memutuskan untuk memperkosa atau menyiksanya.

Dia dipukuli, disetrum dan bahkan digantung di rak, yang membuatnya terpaksa menandatangani kontrak "budak" dan mengancam akan membunuhnya dan keluarganya jika dia melarikan diri.

Terkunci dalam sebuah kotak dan digantung di langit-langit sementara para penculik berhubungan intim, Colleen dalam sebuah pernyataan mengatakan ketika ia menumpang mobil pasangan itu, ia merasakan firasat buruk.

Baca Juga: Jangan Dilakukan Lagi, 4 Posisi Bercinta ini Ternyata Berisiko Bikin Vagina Jadi Cedera!

Colleen dan Cameron
Metro

Colleen dan Cameron

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest