Follow Us

Hamil Selama 46 Tahun, Zahra Aboutalib Tidak Pernah Periksakan Kandungannya, Begini Wujud Sang Bayi Saat Dikeluarkan dari Perutnya

None - Jumat, 11 Oktober 2019 | 15:00
Hamil Selamam 46 Tahun, Zahra Aboutalib Tidak Pernah Periksakan Kandungannya, Begini Wujud Sang Bayi Saat Dikeluarkan dari Perutnya
Grid.ID

Hamil Selamam 46 Tahun, Zahra Aboutalib Tidak Pernah Periksakan Kandungannya, Begini Wujud Sang Bayi Saat Dikeluarkan dari Perutnya

GridHype.ID- Zahra Aboutalib, diketahui hamil pada usia 26 tahun, namun usia kehamilannya melebihi waktu kehamilan normal.

Zahra telah mengandung anaknya tersebut selama 46 tahun. Selama kehamilannya ia tidak pernah memeriksakannya secara medis.

Awalnya Zahra merasakan sakit tak tertahankan saat mau melahirkan, selama 48 jam ia menahan rasa sakit itu.

Baca Juga: Dikenal Ramah Pada Anak-Anak, Aktor Holywood ini Justru Jadi Predator Seksual yang Mengerikan

Namun, suatu ketika sedang di rumah sakit Zahra melihat seorang pasien yang meninggal setelah melahirkan.

Karena hal itulah ia ketakutan kemudian memutuskan untuk melarikan diri karena takut, selanjutnya ia menahan rasa sakit higga beberapa hari berlalu rasa sakit itu dikatakan hilang.

Setelah itu ia mulai menggenapkan kehamilannya hingga berusia satu tahun, karena ia meyakini tentang sebuah mitos 'anak tertidur' berdasar cerita rakyat Maroko dan Maghrebian.

Baca Juga: Hati-Hati! 6 Barang yang Ada di Rumah ini Bisa Jadi Pemicu Kanker, Sebaiknya Dihindari

Keyakinan dari mitos tersebut adalah, janin tidak aktif dan tertidur jika lebih dari masa normal kehamilan kejadian seperti itu biasanya terjadi karena sihir hitam dan putih dalam janin.

Zahra percaya tentang mitos tersebut, untuk itulah ia membiarkan kehamilannya meski dalam usia lebih dari satu tahun.

Hingga akhirnya setelah rasa sakit pasca persalinan berhenti, Zahra mulai menjalani kehidupanya seperti biasa hingga ia menjadi seorang nenek, ia tidak pernah melahirkan anak.

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest