Follow Us

Ngeri! Alami Kecelakaan Saat Berkuda Remaja 15 Tahun ini Pegangi Rahangnya yang Copot, Begini Wajahnya Setelah Dioperasi

None - Kamis, 10 Oktober 2019 | 14:15
Ngeri! Alami Kecelakaan Saat Berkuda Remaja 15 Tahun ini Pegangi Rahangnya yang Copot, Begini Wajahnya Setelah Dioperasi
Tangkap layar PA via Metro

Gridhype.id – Sebuah kejadian mengerikan harus dialami oleh remaja 15 tahun.

Ia terpaksa memegangi rahangnya yang tergantun dari wajahnya setelah mengalami kecelakaan saat berkuda.

Awalnya, kuda yang dinaiki Emily Eccles, ketakutan oleh knalpot yang terdengar dari mobil yang menyebabkan kuda itu menabrak tiang gerbang, seperti dilansir dari Metro.co.uk Kamis (10/10/2019).

Baca Juga: Mbak You Ungkap Tanda-Tanda Hubungan Asmara Gisell dan Wijin Berakhir, Mungkinkah Balikan dengan Gading?

Karena kecelakaan tersebut, Emily menderita beberapa cedera wajah terburuk yang pernah dilihat dokter di luar zona perang dan percaya hidupnya akan berubah selamanya.

Tetapi berkat karya seorang ahli bedah rekonstruksi wajah yang berbakat, Emily telah membuat 'pemulihan ajaib' hanya dalam dua bulan.

Emily mengatakan dia ingat menangkap sesuatu yang berwarna merah yang melewati depan wajahnya setelah kecelakaan itu terjadi di jalan negara dekat Baslow di Derbyshire pada bulan Agustus tersebut.

Dia berkata, "Saya melihat ke bawah dan saya berkata, 'Saya tidak tahu apa itu '."

Baca Juga: 10 Tahun Koma, Wanita ini Justru Hamil dan Melahirkan Anak, Ternyata Hal ini yang Terjadi

Begitu berada di ambulans, Emily 'bisa melihat gigi dan tulang dan berkata, 'apakah itu rahang saya?'.'

Sambil memegang bagian bawah wajahnya dengan tangannya sendiri, dia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Anak Sheffield di mana konsultan ahli bedah rekonstruksi wajah Ricardo Mohammed-Ali untuk membangun kembali wajahnya dalam operasi selama lima setengah jam.

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest