Salah Alamat! Pantas Ayu Ting Ting Cuek Bebek Usai Muncul Kabar Bakal Dipolisikan, Ternyata Ini Sosok Pemilik Tempat Karaoke yang Tewaskan 3 Orang karena Miras

Senin, 11 Juli 2022 | 12:15
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHype.ID - Belakangan sosok pedangdut Ayu Ting Ting menuai sorotan publik usai dilaporkan ke polisi.

Kabar beredar Ayu Ting Ting dilaporkan ke polisi karena bisnis tempat karaokenya yang berada di Bengkulu bermasalah.

Tak main-main, tempat karaoke yang disebut milik Ayu Ting Ting itu dianggap lalai sampai menghilangkan nyawa pengunjungnya.

Diketahui, sebanyak tiga orang dilaporkan tewas usai menenggak minuman oplosan yang dibawa dari luar ke dalam tempat karaoke milik Ayu Ting Ting.

Melansir Banjarmasin Post, Ayu Ting Ting pun dilaporkan ke polisi oleh kuasa hukum salah satu keluarga pengunjung yang tewas, Reno Ardiansyah.

Ia mengatakan kalau pihaknya mendatangi Polda Bengkulu karena ingin melaporkan pemilik tempat usaha dan manajemen karaoke Ayu Ting Ting Family di Bengkulu.

"Melaporkan artis Ayu Ting Ting yang merupakan pemilik karaoke Ayu Ting Ting di Bengkulu," ujarnya saat konferensi pers, Jumat (8/7/2022).

"Dengan tuduhan tindakan kelalaian sehingga menyebabkan tewasnya ketiga korban," lanjutnya.

"Kami mempertanyakan standar operasional prosedur (SOP) dari karaoke Ayu Ting Ting terkait regulasi keluar masuknya makanan dan minuman serta peran dari Ayu Ting Ting selaku pemilik brand," ujarnya.

Baca Juga: Terseret dalam Kasus Tewasnya 3 Orang di Karaoke, Benarkah Ayu Ting Ting Dilaporkan ke Polda Bengkulu? Begini Kata Pihak Kepolisian

Laporan kuasa hukum tersebut ternyata dianggap salah alamat oleh Rico Hidros selaku pemilik asli karaoke Ayu Ting Ting Family.

Rico Hidros sendiri diduga adalah suami artis FTV Angelica Simperler.

"Sebenernya salah alamat kalau Ayu Ting Ting yang dilaporkan," ujarnya kepada awak media dikutip Sripoku,com dari kanal Youtube Nit Not, Minggu (10/7/2022).

Ia mengungkapkan kalau Ayu Ting Ting hanyalah sebagai brand amabassador dari karaoke Ayu Ting Ting Family.

"Kalau ke ayu sudah salah jalur, karena cuma sebagai brand ambassador," tegasnya.

Rico Hidros juga mengatakan jika memang ingin melaporkan ke polisi seharusnya pihak karoke Ayu Ting Ting Family di Bengkulu yang menjadi terlapor bukan Ayu Ting Ting.

"Atau mereka boleh melaporkan saya, karena saya yang urus franchise dan punya brand," sampainya.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya,Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno juga membantah menerima laporan atas nama terlapor Ayu Ting Ting.

"Bukan Ayu Ting Ting yang dilaporkan, manajemennya yang di Bengkulu."

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Ayu Ting Ting Dilaporkan ke Polisi, Bisnis Rumah Karaokenya Kini Mendadak Ditutup Pemerintah Setempat, Ada Apa?

"Ayu itu kan hanya franchise, bukan punya Ayu Ting Ting," kata Sudarno saat dihubungi awak media, Sabtu (9/7/2022).

Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri enggan untuk menanggapi perihal kasus yang menjerat namanya.

Pedangdut sekaligus artis Ayu Ting Ting tidak mau mengomentari kasus yang sedang menimpanya.

Saat ditemui awak media usai melakukan penyembelihan kurban, Ayu Ting Ting memilih tak berkomentar dan menutup sesi wawancara.

"Haduh, no comment," ujar anak Abdul Rozak.

Baca Juga: Beredar Rumor Ayu Ting Ting Dipolisikan Imbas Kematian 3 Pengunjung Rumah Karaoke, Polda Bengkulu Angkat Bicara

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Banjarmasinpost.co.id

Baca Lainnya