Vicky Prasetyo Gombali Nagita Slavina dengan Sebut 'Istri Idaman', Raffi Ahmad Langsung Terlihat Gusar, Cemburu?

Selasa, 01 Maret 2022 | 11:45
YouTube via TRIBUN MEDAN

Vicky Prasetyo ketika mengatakan Nagita Slavina adalah sosok istri idamannya

GridHype.ID - Vicky Prasetyo baru-baru ini bertandang ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam momen kunjungan itu, Vicky Prasetyo yang dapat sebutan Sang Gladiator ini rupanya tengah menunjukkan kemampuannya merayu wanita.

Secara terang-terangan Vicky Prasetyo memuji Nagita Slavina merupakan sosok istri idaman.

Menurut Vicky Prasetyo lagi, dirinya cocok hidup dengan pasangan hidup yang sifatnya mirip dengan Nagita Slavina.

Hal ini dapat dilihat dari video YouTube Channel Rans Enterntainment, Minggu (27/2/2022).

"Gue itu kayanya cocok kalau punya istri, berkaca ya ini maaf ya ini, perilaku sifat dan semuanya emang seperti lu deh Gi," ucapnya di hadapan Nagita.

Mendengar pernyataan Vicky tersebut, Nagita Slavina langsung terlihat salah tingkah sambil mengatakan bahwa dirinya telah memiliki suami.

"Ah udah deh jangan, gak usah gitu-gitu ah. Gue sudah punya suami," tegas Nagita Slavina.

Vicky Prasetyo pun langsung menjelaskan bahwa bukan berarti dirinya ingin menikah dengan Nagita Slavina yang biasa dipanggil dengan Gigi.

Baca Juga: Imbas Skandalnya Bareng Brondong di Hotel Dibongkar Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bakal Somasi Mantan Suami Lantaran Malu Ketemu Azka Corbuzier

Bagaimanapun dia menghargai Raffi Ahmad sebagai temannya. "Loh gue bukan, gue enggak mungkin dong. Gue itu paling respect sama teman," jelas Vicky Prasetyo.

Lebih jauh, mantan suami Kalina Ocktaranny ini pun menjelaskan maksud pernyataannya itu adalah Ia mendambakan sosok istri yang tidak neko-neko dan tenang dalam menghadapi apapun.

"Maksudnya tuh dia yang tenang, yang diam," ujar Vicky.

Nagita Slavina pun langsung menjawab bahwa dirinya termasuk perempuan yang bawel. "Padahal gue bawel," jawab Nagita Slavina.

Lantas Vicky menjelaskan maksud perkataannya tersebut adalah istri yang lebih memilih untuk mendoakan dirinya dan tidak curhat ke media sosial.

Menurut Vicky, istri yang terlampau aktif di media sosial dan sering curhat di media sosial terkadang menimbulkan fitnah karena belum tentu apa yang diungkapkannya adalah hal yang benar.

"Dan gue paling seneng itu kalau istri mengadunya di atas sajadah.

Ya Allah biarlah suami saya seperti itu, tapi saat dia pulang dia adalah imamku dan aku adalah makmumnya, Ya Allah lindungilah di dunia dan akherat. Amin" ujar Vicky.

"Gue itu butuh istri yang seperti gitu, bukan yang mencurahkan di sosial media. Mending kalau benar, kalau tidak? kita akan jadi fitnah yang akan dibawa," tambahnya.

Baca Juga: Bukannya Damai Usai Bercerai, Perseteruan Vicky Prasetyo dengan Mantan Istri Makin Panas, Sebut Kalina Ocktaranny Main Serong dengan Pria Berondong Pemain FTV

Cuplikan video Vicky yang mengatakan Nagita adalah tipe istri idamannya tersebut pun langsung banyak beredar di media sosial khususnya akun gosip di Instagram, salah satunya @rumpi_gosip, Senin (28/2/2022).

Dalam unggahan tersebut, netizen pun ramai-ramai memberi komentar bahwa Vicky Prasetyo harusnya berkaca terlebih dahulu jika menginginkan tipe istri yang seperti Nagita Slavina.

"Lu nyari istri mau yang sempurna? Lah lu nya bagaimana Vik?" komentar @kikiiputriii.

"Model Kalina yang mau nerima lu aja masih dimainin. Mau yang kayak Gigi duh benarin dulu diri lu Vicky," tulis @gheeaaa02_.

"Pengen perempuan yang bisa ngertiin dan terima watak dia, tapi jangan lupa dong buat bisa terima watak si perempuannya juga, syukur-syukur mau saling merubah perilaku buruk masing-masing. Kalau cuma nuntut sepihak tanpa ada perbaikan di diri sendiri ya jangan nikah sama manusia. Nikah itu saling menutupi, saling jaga, saling melengkapi bukan yang satu sibuk menjaga yang satu sibuk bertingkah. Enggak sinkron bos," komentar @lala_nurwasilah.

Tampaknya netizen begitu geram dengan sang gladiator tersebut karena terlihat tidak menghargai sebuah pernikahan. Seperti diketahui, Vicky Prasetyo memang sudah beberapa kali menikah dan akhirnya bercerai. Bahkan usia pernikahannya termasuk singkat-singkat seperti dengan mantan istri terakhirnya, Kalina Ocktaranny.

Usia pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarannya bahkan belum sampai mencapai satu tahun dan mereka sudah berpisah.

Jadi tidak heran jika netizen menyuruh Vicky Prasetyo untuk intropeksi diri terlebih dahulu sebelum memutuskan kembali untuk menikah.

Baca Juga: Buntut Perceraiannya Memanas, Vicky Prasetyo Geram Terus-terusan Dipojokkan sampai Berani Bongkar Bukti Perselingkuhan Kalina Ocktaranny

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Tribun Medan

Baca Lainnya