Buntut Perceraiannya Memanas, Vicky Prasetyo Geram Terus-terusan Dipojokkan sampai Berani Bongkar Bukti Perselingkuhan Kalina Ocktaranny

Kamis, 24 Februari 2022 | 18:15
Kompas.com

Vicky Prasetyo

GridHype.ID - Konflik mantan pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny belakangan ini menjadi buah bibir masyarakat.

Seperti yang diketahui, Kalina Ocktaranny beberapa waktu lalu sempat membongkar alasan perceraiannya dengan Vicky Prasetyo.

Usut punya usut, pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tak bisa dipertahankan lagi setelah adanya orang ketiga.

Mengutip TribunLampung.co.id, Kalina Ocktarany pun membeberkan sedikit ciri-ciri wanita perusak pernikahannya itu kepada Paula Verhoeven.

Namun Kalina tak menunjukkan foto wanita itu secara menyeluruh, wajah wanita dalam foto tersebut ditutup sebagian.

Dalam foto tersebut, Vickyterlihat memangku mesra seorang wanita seksi yang katanya adalah temannya. Itu terjadi di bulan Februari setelah mereka menikah.

Vicky sempat membantah, menyatakan bahwa foto tersebut diambil sebelum ia dan Kalina menikah namun Kalina katakan itu tak benar.

Geram selalu disudutkan mantan istri, Vicky Prasetyo pun akhirnya bongkar alasan menceraikan Kalina.

Vicky Prasetyo menuduh Kalina telah selingkuh di belakangnya bahkan mantan istri Deddy Corbuzier itu disebut pergi ke hotel dengan pria lain.

Baca Juga: Bukannya Damai Usai Bercerai, Perseteruan Vicky Prasetyo dengan Mantan Istri Makin Panas, Sebut Kalina Ocktaranny Main Serong dengan Pria Berondong Pemain FTV

Mengutip TribunStyle.com, tuduhan tersebut Vicky lontarkan setelah mengetahuinya dari Instagram.

Vicky Prasetyo menyebutkan jika Kalina berselingkuh dengan pria bernama Ricky W Miraza.

Perselingkuhan itu sendiri dikabarkan terjadi pada Desember 2021 lalu dan pihak Kalina lah yang menggoda Ricky W Miraza terlebih dahulu.

"Padahal mereka baru cerai di Januari," ucap kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution dilansir dari YouTube Cumicumi, Rabu (23/2/2022).

Mirisnya Vicky Prasetyo juga menemukan bukti percakapan Kalina Ocktaranny dan Ricky W Miraza.

Dari sana jugalah muncul bukti adanya pemesanan kamar hotel.

"Ya ini kan semua orang bisa baca, namanya siapa, dipesan siapa. Kan ini sistem, ini mesin, jadi otentik," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky sendiri tak percaya jika Kalina bisa mengkhianatinya seperti itu.

"Kalau pun memang berteman, masa ya sampai seperti ini? Apa ya memang sudah biasa berteman tapi memfasilitasi seperti ini? Miris lah kalau kayak gini," gamblang Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Rumah Tangga Kalina Octaranny dengan Vicky Prasetyo Tak Bertahan Lama, Mantan Istri Sang Gladiator Tetiba Muncul dan Angkat Bicara

Tak cukup sampai situ, ternyata Vicky Prasetyo juga mengaku memiliki video panas mantan istrinya itu dengan Ricky W Miraza.

"Satu yang tidak bisa dipungkiri," kata Vicky Prasetyo.

Sebenarnya Vicky Prasetyo memilih untuk bungkam dan tidak ingin mengungkapkan perselingkuhan sang mantan istri tersebut.

Namun, ia terpaksa harus melakukan itu lantaran dirinya terus disudutkan.

"Jadi dia bukan seperti imej yang menurut dugaan kami sengaja dibangun oleh Kalina Oktarani," tandas Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Bukannya Damai Selepas Bercerai, Vicky Prasetyo Serang Balik Kalina Ocktaranny Bongkar Boroknya Singgung Kehadiran Pria Brondong : Gapapalah saya mah ikhlas aja

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunlampung.co.id, TribunStyle.com

Baca Lainnya