Imbas Skandalnya Bareng Brondong di Hotel Dibongkar Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bakal Somasi Mantan Suami Lantaran Malu Ketemu Azka Corbuzier

Senin, 28 Februari 2022 | 15:00
Tribunwow

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

GridHype.ID - Bukannya damai, kisruh perceraian Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo agaknya semakin memanas.

Pasalnya, Kalina Ocktaranny akan melayangkan somasi kepada Vicky Prasetyo jika tidak mengklarifikasi ucapannya dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui,Vicky Prasetyo sempat menuding KalinaOcktaranny berselingkuh dengan pria lain sebelum mereka bercerai.

Vicky Prasetyo mengatakan Kalina berselingkuh dengan Ricky Miraza pada Desember 2021. Sedangkan mereka baru bercerai pada Januari 2022.

Melansir Tribunnews.com, Vicky Prasetyo pun akhirnyabuka suara terkait somasi yang akan dilayangkan mantan istrinya itu.

Vicky Prastyo mengaku tidak masalah apabila Kalina akan melayangkan somasi, yang terpenting baginya adalah saling intropeksi diri.

"Ya bebas lah mau apapun ranahnya, evaluasi diri aja masing masing.

Dari pada saling jago-jagoan, tegas tegasan, dibalik kesalahan ini semua pada intropeksi, dan tutup, lembarannya habis," kata Vicky Prasetyo di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (26/2/2022).

Dengan begitu, Vicky Prasetyo menegaskan tidak akan mengklarifikasi ucapannya yang menyebut Kalina Oktarani berselingkuh dengan pria lain.

Baca Juga: Boroknya Makin Ditelanjangi Usai Vicky Prasetyo Tuding Mantan Istrinya Main Serong dengan Pria Berondong, Kalina Ocktaranny Diisukan Telantarkan Sang Ibunda

"Ya, enggak ada masalah lah saya bicara dan bisa dipertanggungjawabkan. Enggak ada klarifikasi. Yang ada kita ngurusin ibu aja udah," ucap Vicky.

Ketimbang mengurusi persoalan ini, Vicky Prasetyo menyarankan agar Kalina memperbaiki hubungannya dengan ibunda, Een Wardhana yang diketahui tidak akur.

"Mendingan urusin aja ibunya, kasian, bawa ke rumah sakit, pulang udah," tutur Vicky.

Sementara di sisi lain, Vicky beserta pihak hukumnya membeberkan bukti perselingkuhan Kalina dengan pria lain.

Buktiyang dimaksud adalah percakapan Kalina yang akan menyewa sebuah kamar hotel di Bogor bersama seorang lelaki yang diduga adalah selingkuhan Kalina.

Hal tersebut rupanya mempengaruhi hubungan Kalina dengan anaknya Azka.

Mengutip Tribun-Medan.com, mantan istri Vicky Prasetyo itu menyatakan dirinya takut bertemu dengan sang anak.

Karena merasa ada kesan bersalah dalam kasus perselingkuhan dan juga video call asusila yang dituduh oleh Vicky.

Hal itu ia ungkapkan saat bertemu dengan awak media dan diunggah di kanal YouTube Star Story, Jumat (25/2/2022).

Baca Juga: Merasa Bodo Amat Pamer Pacar Baru, Kalina Ocktaranny Bantah Tuduhan Perselingkuhan Karena Hal ini

“Saya enggak bilang menganggu hubungan saya dengan anak saya.

Tetapi saya di sini jujur sangat merasa kesannya buruk sebagai seorang ibu, sudah selingkuh ada video asusila pula, kan malu,” jelas Kalina.

Meski merasa malu dan takut bertemu sang anak, mantan istri Deddy Corbuzier ini beberapa kali menegaskan dirinya tak bersalah.

“Sekali lagi Azka, Mama engga pernah melakukan hal seperti itu. Jadi kamu tidak perlu malu karena Mama benar-benar tidak melakukan itu,” jelasnya.

Kalina mengaku saat ini sangat rindu kepada sang anak, namun ia harus memendam rasa tersebut karena memiliki perasaan bersalah kepada Azka.

“Saya belum bertemu dengan Azka, tapi saya sudah bilang ke Ricky aku kangen banget sama Azka tapi aku takut karena ada rasa bersalah walaupun sebenarnya engga salah,” keluhnya.

Dirinya sampai tak sanggup menahan air mata saat mengungkapkan perasaan rindunya kepada Azka.

“Maaf banget ya, jangan nanti dikira jual air mata, tapi memang setiap kali komen anak pasti sedih,” ujarnya sambil menyeka air mata.

Baca Juga: Aibnya Dibongkar Vicky Prasetyo yang Dituding Berselingkuh dengan Pria Berondong, Kalina Ocktaranny : Jangan Ganggu Saya Lagi, Tolong

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunnews.com, Tribun-Medan.com

Baca Lainnya