Bak Muka Tembok Ngotot Akui Kos-kosan 32 Kamar Miliknya, Teddy Pardiyana Kena Skakmat Sule: Sudah Tidak Ada Urusan

Senin, 15 November 2021 | 19:15
Banjarmasintribunnews.com

Geram pada Teddy yang Ngebet Tagih Uang Kos-kosan yang Bukan Haknya, Sule Skakmat Suami Mendiang Lina Hingga Beri Peringatan Keras

GridHype.ID -Sosok suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana belakangan ini kembali menjadi sorotan publik.

Pasalnya, penampilan Teddy Pardiyana kini berubah drastis usai menjadi orang tua tunggal untuk putrinya, Bintang.

Melansir GridHot.ID, ia juga mengaku kesulitan memenuhi kebutuhan sang anak.

Terlebih, uang hasil kost-kostannya kini dibawa oleh anak-anak Sule.

Menurut pengakuannya, mantan sopir mendiang Lina yang kini bekerja dengan Sule, dikabarkan membawa semua uang kostan yang seharusnya menjadi miliknya.

Sopir Sule itu justru diketahui memberikan semua uang kostan ke Rizky Febian.

"Sampai sekarang dari tahun 2018 itu yang pertama nggak setor ke saya, terus sekarang diambil Pak Asep. Ini saya mau mempertanyakan, kenapa uangnya ke sana (anak-anak Sule)," kata Teddy.

Bukan hanya itu, Teddy juga mengaku sulit menjual kostan tersebut karena selalu ada klaim yang mengatakan bangunan itu bukanlah milik Teddy.

Padahal diakui Teddy, kostan tersebut murni miliknya dan tak ada sangkut paut sama sekali dengan warisan Lina.

"Dari pihak sana (anak-anak Sule) banyak yang bilang ini (kostan) bukan punya Pak Teddy, tolong buktikan kalo emang a' Iky (Rizky Febian) atau yang lain mengklaim, tolong perlihatkan legalitasnya," jelasnya.

Baca Juga: Pupuskan Harapan Raffi Ahmad yang Rela Tawar dengan Harga Fantastis, Ternyata Rano Karno Punya Alasan Tersendiri Berikan Oplet Legendaris Si Doel pada Sule

Sementara itu, diakui Teddy banyak orang yang tak jadi membeli kostan tersebut lantaran takut dengan kepemilikan asli bangunan tersebut.

Padahal dijelaskan Teddy, dirinya memiliki bukti kuat kepemilikan bangunan kostan bahkan sampaimemamerkan bukti kwitansi pembelian bangunan seharga Rp2 miliar tersebut.

Di sisi lain, mengutip Kompas.com, komedian Sule angkat bicara terkait hak kepemilikan aset hingga harta warisan dari mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah.

Termasuk, soal 32 kamar indekos warisan Lina Jubaedah yang diakui Teddy Pardiyana itu miliknya.

“Itu (kos-kosan) kan sudah hak anak-anak. Harusnya kalian tanya sama anak-anak bukan sama saya,” kata Sule dikutip Kompas.com di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (14/11/2021).

Saat ditanyakan soal hak Bintang, anak tiri dari Lina Jubaedah dan Teddy terkait warisan tersebut, Sule tak mau ikut campur.

Yang jelas hak warisan itu punya anak-anaknya, sehingga ia tak mau berbicara banyak.

“Lha urusan saya apa? Urusan saya apa? Saya sudah tidak ada urusan. Ya semuanya itu aset, harta semuanya punya anak-anak. Kalian itu salah nanyanya ke saya,” ucap Sule dengan tegas.

Sule mengatakan, ia tak ada lagi urusan lagi dengan Teddy. Ia bahkan tak mau tahu bagaimana kehidupan Teddy saat ini.

“Bukan urusan (saya), sudah tidak ada lagi urusan sama saya. Semuanya sudah hak milik anak-anak,” tutur Sule.

Baca Juga: Penampilannya Berubah Total Jadi Kurus Kering, Teddy Pardiyana Kembali Bikin Ulah Beberkan Tingkah Anak-anak Sule

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, GridHot.ID

Baca Lainnya