Penampilannya Berubah Total Jadi Kurus Kering, Teddy Pardiyana Kembali Bikin Ulah Beberkan Tingkah Anak-anak Sule

Rabu, 03 November 2021 | 17:45
kolase Kompas.com/YouTube SCTV

Kondisi Teddy Pardiyana saat ini

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu prehara perebutan harta antara Rizky Febian dan Teddy sempat ramai diperbincangkan.

Usai digugat oleh Rizkt Febian, Teddy tak pernah lagi memunculkan batang hidungnya.

Permasalahan harta warisan Lina Jubaedah dan harta Rizky Febian yang dibawa kabur Teddy membuat Sule ikut pusing.

Bahkan ia sampai beberapa kali menantang Teddy menjadi suami dari mantan istrinya itu untuk bertanggung jawab.

Sukses bikin Sule dan anak-anaknya geram dengan permasalahan harta warisan sepeninggal Lina Jubaedah, kini Teddy menuai karma buruknya.

Alih-alih kapok, Teddy malah kembali berulah dengan membongkar kepalsuan anak-anak Sule.

Apa yang terjadi?

Dilansir dari TribunWow.com yang mengutip dari tayangan Insert Hilite yang diunggah kembali akun YouTube TVJI, Minggu (31/10/2021), Teddy buka-bukaan soa kehidupannya saat ini.

Sudah bangkrut dan hidup di sepetak rumah yang jauh dari keramaian, Teddy mengaku sudah tak bisa membelikan makanan mahal untuk Bintang.

Baca Juga: Makin Prihatin Tinggal di Rumah Sederhana Sembari Urus Anak, Teddy Pardiyana Ngaku Sudah Kehabisan Uang dan Pusing Mikirin Nasib Bintang, Singgung Rencana Pindah ke Jepang

Bahkan ia sendiri juga sudah tak pernah makan nasi dan menggantinya dengan ubi-ubian.

"Makannya (Bintang) paling kesenengannya nasi sama telor. Masakannya paling yang senang dia bubur. Banyakan sih makan susu formula," kata Teddy.

"Kalau saya masak sendiri ada, ada juga saya lebih cenderung enggak makan nasi dari dulu juga. Makannya kalau orang Sunda itu ngabeti itu ubi-ubian," jelasnya.

Teddy yang kini terlihat kurus karena berat badannya turun 20 kg juga mengaku tak pernah mendapat bantuan dari anak-anak Sule.

Suami Lina Jubaedah itu mengatakan perhatian Rizky Febian dan Putri Delina hanya terjadi di awal pasca Lina meninggal.

"Bukannya mau menyinggung masalah itu, cuma kalau Aa Iky sih enggak pernah sama sekali (kasih bantuan ke Bintang). Saya berani sumpah. Emang enggak pernah sama sekali," ungkap Teddy.

"Kalau Teh Putri pernah beliin dot, keperluan baju, pas ibunya meninggal aja. Berapa bulan udah gitu ya udah," sambungnya.

"Saya juga enggak mikirin seperti diberitakan minta ke kakaknya karena artis, enggak kepikiran sih," tambahnya.

Baca Juga: Sempat Kejutkan Publik dengan Kabar Dirinya Meninggal Dunia, Teddy Pardiyana Kini Terpaksa Telan Pil Pahit Terima Kondisinya Saat Ini

Tribunwow.com

teddy pardiyana

Padahal saat ini kondisi Teddy Pardiyana sendiri tengah kesulitan ekonomi dan tak punya pekerjaan untuk menutup kebutuhan anaknya.

"Kalau tabungan udah habis, udah ludes. Kita juga selama dua tahun, orang sebulan covid, lockdown saja udah tahu sendiri, berantakannya gimana, pusingnya gimana," ujar Teddy.

"Selama pandemi emang kerasa banget. Susu, popok, kebutuhan saya juga diprioritaskan untuk dede," terangnya.

Tak mau dituding malas cari nafkah, Teddy mengaku sulit mendapat lowongan pekerjaan di Indonesia meski pernah kerja di luar negeri.

Hal itu membuatnya berpikir untuk kembali mengadu nasib di luar negeri sembari memboyong Bintang.

"Emang susah gerak aja. Biasa saya kan kerja di luar negeri. Kalau di Indonesia emang enggak ada lowongan," kata Teddy.

"Bulan satu dua udah lampu hijau. Kemarin baru wawancara sama orang Jepang langsung by zoom. Jadi udah ada gambaran lah," jelasnya.

"Karena saya mantan kenzu, jadi si dede bisa dibawa juga. Ke sana juga bukan dalam artian kerja fokus, karena teman sama Kakak sudah buka LPK buat ke kerja ke Jepang. Paling ke sana sambil main tapi bisa sekalian sambil kerja sampingan," tutupnya.

(*)

Baca Juga: Kasus Perebutan Hak Asuh Anak Sang Kakak Bergulir Bak Bola Panas, Teddy Syach Sempat Beri Wejangan: Jangan Sampai Anak Jadi Korban

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : gridfame

Baca Lainnya