Find Us On Social Media :

Marlina Octoria Bongkar Aib Ranjang Sampai Dipaksa Berhubungan Hingga 10 Kali Sehari, Mansyardin Malik Sebut Rumah Tangga Punya Rahasia

mansyardin malik dan marlina

GridHype.ID - Hingga kini kasus antara ayah selebgram Taqy Malik, Mansyardin Malik dengan mantan istri sirinya masih menjadi perhatian.

Sebagaimana yang menjadi diketahui, pengakuan menghebohkan ini datang dari Marlina Octoria yang mengaku sebagai istri sirinya.

Marlina Octoria mengaku dipaksa berhubungan intim dengan Mansyardin Malik secara tak lazim, yakni anal seks.

Bahkan, Marlina Octoria mengaku punya bukti daerah vitalnya terluka hingga stadium empat.

Kendati demikian, dikutip dari TribunWow, ayah Taqy Malik akhirnya angkat bicara mengenai gonjang ganjing rumah tangganya, seperti yang dilansir dari YouTube KH Infotainment pada Selasa (14/9/2021).

Mansyardin Malik tak membenarkan tudingan dari Marlina Octoria tersebut.

Mansyardin Malik berkaca pada aturan agama Islam yang melarang melakukan hubungan intim dengan cara menyimpang.

"Enggak benar, itu haram, diharamkan," ujar Mansyardin Malik.

"Makanya saya katakan, saya ini orang yang beragama, sehat jasmani dan rohani," tambahnya.

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Sempat Bantah Tak Lakukan Penyimpangan Seksual, Pernyataan Mansyardin Malik Bak Bertolak Belakang dari Sang Pengacara, Singgung Soal Pendapat Ulama

"Orang yang punya etika, adat, dan sadar, itu yang harus saya garis bawahi," jelasnya.

Dilansir dari Tribun Seleb, Marlina Octoria, mantan istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik beberapa waktu lalu mengungkapkan hal mengejutkan.

Ia membongkar bahwa selama menikah dengan ayah Taqy Malik, dirinya diminta untuk melakukan hubungan intim selama 10 kali per hari.

Mengenai ini, Mansyardin Malik akhirnya buka suara soal tudingan yang dibuat mantan istri sirinya tersebut.

Ia menegaskan bahwa hal tersebut adalah rahasia rumah tangga yang tak sepatutnya orang lain mengetahui.

"Jadi begini, saya katakan bahwa setiap rumah tangga itu punya rahasia. Jadi istilahnya, rumah tangga itu dikonsumsi yang tahu cuma suami istri, masalah hubungan, termasuk hubungan intim," kata Mansyardin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021) petang.

"Karena hubungan ini tidak boleh tahu, ada yang menyaksikan gak hubungan intim? Yang tahu cuma suami dan istri," imbuhnya kembali.

Diberitakan sebelumnya, Marlina Octoria mengaku dirinya menjadi korban penyimpangan seksual suami sirinya, Mansyardin Malik.

Bahkan, Marlina mengaku dipaksa berhubungan intim sebanyak 10 kali per hari.

Baca Juga: Kirimkan Surat Cerai Fotocopy, Mansyardin Malik Disebut Pengacara Kondang Sunan Kalijaga Remehkan Marlina Octoria : Laki-laki yang Diketahui Sosoknya Agamis...

Hal itu dibeberkan Marlina Octoria saat hadir di acara Talkshow Hotman Paris.

Dia mengaku tak sanggup memenuhi permintan sang suami.

Marlina Octoria juga mengaku hanya diberikan waktu istirahat saat beribadah.

Bahkan pengakuan tersebut sempat membuat geger netizen.

Tak sedikit netizen yang menghujat ayah Taqy Malik, tapi banyak pula yang meragukan pengakuan Marlina Octoria.

Melansir sumber yang sama, Mansyardin Malik siap jika dirinya dipanggil pihak kepolisian jika membutuhkan keterangan dirinya.

Hal itu tentu saja berkaitan dengan laporan Marlina Octoria, sang mantan istri, yang menuduhnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Kita kan sebagai warga negara ya kita mengikuti proses yang ada aja, karena negara kita ya negara hukum," ujar Mansyardin Malik saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Baca Juga: Murka Dituding Pansos oleh Pihak Ayah Taqy Malik, Marlina Octoria Pertanyakan Alasan Mansyardin Malik Pilih Kabur Ketika Ditantang Bersumpah : Ada Apa ini?

(*)