Find Us On Social Media :

Kirimkan Surat Cerai Fotocopy, Mansyardin Malik Disebut Pengacara Kondang Sunan Kalijaga Remehkan Marlina Octoria : Laki-laki yang Diketahui Sosoknya Agamis...

Kolase Foto Mansyardin Malik dan Sunan Kalijaga.

GridHype.ID - Kasus dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik memang menyedot perhatian.

Pengakuan ini diungkapkan oleh sang istri siri, Marlina Octoria.

Sempat sebelumnya, ayah Taqy Malik bersama kuasa hukumnya datangi kantor MUI pada Rabu (22/9/2021).

Seperti yang dikutip dari GridFame.ID, Mansyardin Malik menyebut Marlina Octoria lakukan lima kesalahan dan dosa besar.

Di antaranya yakni kabur dari rumah hingga membicarakan aib suami.

Namun ketika ada kesempatan, seperti yang dilansir dari TribunWow.com, Mansyardin Malik enggan bertemu muka dengan istri sirinya, Marlina Octoria yang tiba-tiba hadir.

Hal ini terjadi di acara yang dipandu pengacara kondang, Hotman Paris Show pada Kamis (23/9/2021).

Justru, istri siri Mansyardin Malik, Marlina Octoria hadir berhadapan dengan Hotman Paris disertai pengacaranya, Yudhistira Soesatyo.

Marlina Octoria terang-terangan menyampaikan maksudnya untuk menantang sang suami siri bersumpah.

Baca Juga: Murka Dituding Pansos oleh Pihak Ayah Taqy Malik, Marlina Octoria Pertanyakan Alasan Mansyardin Malik Pilih Kabur Ketika Ditantang Bersumpah : Ada Apa ini?

Hal ini dilakukan setelah Mansyardin mengaku berani disumpah pocong tak melakukan penyimpangan seksual pada istrinya.

"Saya dengar dia kemarin bersumpah pocong, sekarang saya pengin berani enggak dia sumpah Alquran dan sumpah demi orangtuanya," kata Marlina Octoria.

Sayangnya, Mansyardin Malik justru kabur dan ogah bertemu dengan istri sirinya tersebut.

Pihak ayah Taqy Malik yang diwakilkan melalui kuasa hukumnya, Yudhistira menyebutkan tudingan Mansyardin yang mengatakan Marlina hanya mencari sensasi.

Kini justru pengacara kondang, Sunan Kalijaga ikut berkomentar terkait polemik ini.

Dikutip dari Wartakotalive.com, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum dari Marlina Octoria menyebut Mansyardin Malik meremehkan kliennya.

Hal itu karena Sunan mendapati kesaksian dari Marlina Octoria bahwa ia selama ini belum ditalak dan hanya dikirimi sepucuk surat untuk cerai.

Sunan menuding mantan besanannya itu bertindak seolah meremehkan Marlina Octoria, karena surat yang diterima hanya berupa fotocopy.

"Jadi sangat disayangkan bahwa seorang laki-laki yang diketahui sosoknya agamis, dan diketahui soleh tapi memperlakukan istrinya, suratnya buka surat asli tapi fotocopy," tutur Sunan Kalijaga di kawasan Senayan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Ini seperti meremehkan baik secara hukum maupun yang lain, dia (Marlina) ini istrinya loh," beber Sunan.

Baca Juga: Nama Baiknya Tercoreng Lantaran Kasus Dugaan Penyimpangan Seksual, Ayah Taqy Malik Kebakaran Jenggot Datangi MUI Sebut Marlina Octoria Sudah Lakukan 5 Dosa Besar

Sunan Kalijaga juga membantah bahwa adanya penalakan yang dilakukan Mansyardin pada Marlina Octoria.

Mansyardin Malik mengaku sudah menalak Marlina di awal bulan September, namun hal itu dibantah Marlina.

"Kami ingin membantah apa yang dikatakan pihak pak MM yang mengatakan bahwa dia sudah menalak klien kami pada tanggal enam bulan ini," beber Sunan.

"Apa yang disampaikan pihak MM itu bertentangan dengan kesaksian klien kami dan dokumen yang kami miliki, jadi klien kami baru menerima sepucuk surat kemarin sore," jelasnya.

Dalam polemik pernikahan siri Marlina Octoria dan Mansyardin, keduanya sudah sepakat ingin bercerai.

Namun masing-masing pihak memiliki statement yang berbeda, Mansyardin merasa bahwa dirinya sudah menalak Marlina, sedangkan Marlina tak merasa sudah ditalak.

Bukan menjatuhkan talak, Marlina Octoria membeberkan bahwa tanggal 6 September 2021 Mansyardin hanya mengembalikan pakainnya.

"Pertama dia mengirim pakaian saya yang tertinggal," ungkap Marlina Octoria.

Marlina bahkan mengatakan jika Mansyardin enggan menceraikan dirinya yang saat itu juga minta diceraikan.

"Kemudian di situ saya meminta untuk diceraikan, tapi dia tidak mau," beber Marlina Octoria.

Marlina Octoria mengaku saat itu ingin cerai karena tak tahan dengan dugaan tindak penyimpangan seksual yang dimiliki Mansyardin Malik.

Baca Juga: Bikin Geger Gara-gara Pengakuannya Jadi Korban Penyimpangan Seksual, Marlina Octoria Sebut Ayah Taqy Malik Sempat Nangis dan Minta Maaf Tak Akan Ulangi Kesalahan yang Sama

Selain itu, Marlina juga merasa sakit hati karena tak kunjung dikenalkan ke keluaga Mansyardin yang memang tak tahu soal pernikahan siri itu.

Baru-baru ini Marlina Octoria juga menerima surat cerai dari Mansyardin, namun Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Marlina menyebut Mansyardin meremehkan kliennya karena memberilan surat fotocopy.

Marlina Octoria menuturkan alasan suaminya itu, Mansyardin Malik ogah menceraikan dirinya saat pertemuan terakhir.

Di pertemuan yang terjadi pada 6 September 2021 itu Mansyardin enggan menalak Marlina karena dianggap tak ada saksi.

Marlina pun membantah hal itu, saat itu perempuan yang diketahui mantan model iklan itu membawa anak dan asisten rumah tangganya.

"Padahal di situ ada anak saya, ada ART saya," ucap Marlina Octoria.

"Cuman ya memang dia nggak ada bilang penalakan," tuturnya.

Beberapa hari kemudian, Marlina pun dibuat terkejut, saat menerima paket berisi surat talak dari suami sirinya itu.

Dia bersama kuasa hukumnya mengaku tidak bisa menerima tindakan tersebut karena hanya berupa surat pernyataan foto copy.

Selain itu belum dipastikan apakah surat tersebut benar-benar datang dari ayah Taqy Malik.

"Kan pertemuan tanggal 6 kan sudah diminta oleh mba Marlina untuk diceraikan. Artinya bukan konteksnya terima atau tidak terima," ucap Krisna kuasa hukum Marlina Octoria.

Baca Juga: 2 Minggu Nikah Marlina Octaria Endus Perilaku Aneh Sang Suami Sampai Dipaksa Berhubungan Intim Tak Lazim, Ayah Taqy Malik : Rahasia Rumah Tangga Tidak Perlu Dibongkar ke Publik

(*)