Find Us On Social Media :

Ayah Taqy Malik Sempat Bantah Tak Lakukan Penyimpangan Seksual, Pernyataan Mansyardin Malik Bak Bertolak Belakang dari Sang Pengacara, Singgung Soal Pendapat Ulama

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dan Marlina Octoria.

GridHype.ID - Hingga kini kasus ayah Taqy Malik dengan istri sirinya, Marlina Octoria masih menjadi perbincangan hangat.

Sebagaimana yang diberitakan, ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik diduga melakukan penyimpangan seksual.

Pengakuan mengejutkan ini datang dari istri sirinya, Marlina Octoria.

Dilansir dari TribunWow.com, Marlina Octoria mengaku dipaksa berhubungan intim dengan Mansyardin Malik secara tak lazim, yakni anal seks.

Bahkan, Marlina Octoria mengaku punya bukti daerah vitalnya terluka hingga stadium empat.

Marlina Octoria yang kini menjadi mantan istri ayah Taqy Malik ini siap membawa kasus ini ke ranah hukum.

Awalnya Marlina Octoria mengaku sudah merasa aneh dengan perilaku sang suami setelah 2 minggu menikah.

Namun tudingan miring ini dibantah tegas oleh ayah Taqy Malik.

Dilansir GridFame.ID, Mansyardin Malik bahkan menyebut Marlina Octoria melakukan dosa besar.

Baca Juga: Kirimkan Surat Cerai Fotocopy, Mansyardin Malik Disebut Pengacara Kondang Sunan Kalijaga Remehkan Marlina Octoria : Laki-laki yang Diketahui Sosoknya Agamis...

Di antaranya yakni kabur dari rumah hingga membicarakan aib suami.

Selain itu, Marlina Octoria dinilai membuka aib sang suami yang dibeberkan oleh publlk.

Dilansir dari Grid.ID, Namun, pengakuan Mansyardin Malik itu justru tampak berbeda dengan pernyataan yang diucapkan pengacaranya.

Hal itu diketahui melalui video yang diunggah di saluran YouTube Hotman Paris Show, pada, Kamis (23/9/2021).

Dalam video tersebut, ditampilkan cuplikan video Marlina Octoria yang menyebut bahwa Mansyardin Malik telah memaksanya melakukan anal seks.

Meski mencoba menolak, Marlina Octoria terpaksa menuruti kemauan Mansyardin Malik lantaran sang suami mengatakan ada ulama yang menghalalkan perbuatan tersebut.

Pengacara Mansyardin Malik, Halim Darmawan, mencoba menanggapi pengakuan Marlina Octoria tersebut.

"Si Abi ini kan bilang, 'Astagfirullah, saya juga nggak mungkin melakukan itu.' Cuman keterbatasan ilmu dari Abi ini, dia pernah mendengar ada ulama yang berpendapat," kata Halim Darmawan.

"Tapi itu kebenarannya juga belum teruji, jadi Abi ini bilang 'Astagfirullah' tapi mengutip pendapat ulama, ada yang menghalalkan, ada yang mengharamkan," jelasnya.

Baca Juga: Murka Dituding Pansos oleh Pihak Ayah Taqy Malik, Marlina Octoria Pertanyakan Alasan Mansyardin Malik Pilih Kabur Ketika Ditantang Bersumpah : Ada Apa ini?

Bak belum puas dengan pernyataan pengacara tersebut, Hotman Paris pun kembali minta kepastian jawaban langsung dari Mansyardin Malik.

"Pertanyaannya adalah benar nggak dari Bapak pernah mengatakan seperti tadi, 'Ada kok ulama yang mengizinkan, ada yang melarang?'" tanya Hotman Paris.

"Iya," jawab Halim Darmawan terdengar samar.

Namun, Mansyardin Malik kemudian dengan tegas membantah pengakuan Marlina Octoria.

"Saya nggak pernah," jawab Mansyardin Malik singkat.

Pengakuan Mansyardin Malik itu pun dinilai berbeda dengan pernyataan sang pengacara.

Selain mengaku tak pernah mengatakan soal kutipan ulama, Mansyardin Malik juga berulang kali membantah dengan tegas tudingan yang dilayangkan Marlina Octoria.

Baca Juga: Bak Disambar Gledek, Baru Menikah Hitungan Bulan, Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual pada Istri Sirinya, Sudah Siapkan Bukti ini

(*)