Sang Suami Bawa Bukti Tak Terbantahkan Soal Potret Rekaman CCTV Jadi Korban KDRT, Dhena Devanka Siap Bongkar Pola Perselingkuhan Jonathan Frizzy

Senin, 04 Oktober 2021 | 10:45
Instagram @ijonkfrizzy

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

GridHype.ID - Hingga kini perseteruan antara Dhena Devanka dan sang suami, Jonathan Frizzy makin memanas.

Pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saling tuding dalam kasus KDRT.

Bahkan beredar foto Jonathan Frizzy yang menjadi korban KDRT.

Jonathan Frizzy nampaknya siap membalas laporan sang istri dengan bukti tak terbantahkan.

Dikutip dari Grid.ID sebelumnya, Jonathan Frizzy alias Ijonk telah membagikan bukti lewat kuasa hukumnya, Sebastian dan Yohan Christianto.

Seperti yang terlihat, wajah Dhena Devanka persis menghadap ke arah sorotan kamera, sementara Ijonk membelakangi.

"Perlawanan tidak, tetapi self defense, iya," kata Yohan saat ditemui di Antasari, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).

"Kalau misalkan teman-teman dipukul pasti kan tangkis, atau tahan tangan. Itu reflek manusia. Nggak ada menangkis terus pukul balik," tandasnya.

Grid.ID/ Menda Clara Florencia
Grid.ID/ Menda Clara Florencia

Tangkap layar dari video rekaman CCTV di kamar pribadi Jonathan Frizzy saat Dhena Devanka menendangnya.

Baca Juga: Hujatan Diterima Dhena Devanka Usai Tersebarnya Bukti Lakukan Tendangan Maut pada Sang Suami, Kuasa Hukum Istri Jonathan Frizzy : Jangan Playing Victim Seolah-olah Jadi Korban

Namun kini Dhena Devanka makin membongkar terkait seluk beluk rumah tangganya.

Apalagi ia menyebut keretakan rumah tangganya dengan pria yang kerap disapa Ijonk lantaran adanya pihak ketiga.

Dikutip dari Tribun Seleb, Dhena Devanka beberapa waktu terakhir ini membuka pemicu kisruh perkawinannya dengan Jonathan Frizzy.

Dhena Devanka menyebut keretakan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy karena adanya isu atau dugaan perselingkuhan.

Ia bahkan membongkar pola perselingkuhan sang suami.

"Salah satu digugatan saya ya memang cekcok, cekcok nya itu memang karena adanya dugaan perselingkuhan," kata Dhena Devanka ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Kabar dugaan perselingkuhan pria yang akrab disapa Ijonk dengan wanita lain, diketahui oleh Dhena Devanka, setelah ia menelusuri sendiri.

"Jadi itu kejadiannya juga udah dari beberapa tahun yang lalu, dari 2016 ya, nahi tu ketauan sama saya tahun 2019, ya udah," ucapnya.

Bahkan, diakui Dhena Devanka, Ijon diduga berselingkuh tidak hanya satu kali saja.

Baca Juga: Makin Panas Saling Laporkan Kasus KDRT, Jonathan Frizzy Diam-diam Siapkan Bukti ini Klaim Jadi Korban Kekerasan Dhena Devanka

Namun, Dhena Devanka baru mengetahuinya di tahun 2019.

"Sebenarnya gini ya teman-teman, kejadian ini bukan yang pertama, jadi di tahun 2019 juga sudah kejadian yang pertama, dengan seorang wanita yang mana itu istri orang juga," jelasnya.

Kecurigaan awal Dhena menduga suaminya berselingkuh, dikarenakan selama bertahun-tahun pria 39 tahun itu menggunakann pola yang sama, yakni mengajaknya bertengkar di setiap hari Kamis.

"Jadi terkadang tuh saya udah tau polanya dia tuh hari Kamis ngajakin ribut, supaya Jumat, Sabtu, Minggu tidak pulang.

Nanti Senin pulang, tiba-tiba telepon dan bilang jangan ajak saya ngomong dan bahas apapun, buat saya oh yaudah," terangnya.

"Saya ikutin sih selama tahun 2020 itu sampe 2021 saya ikutin ya, karena saya orangnya males ribut, karena saya pikir begitu demi anak-anak," sambungnya.

Akan tetapi, selama menyimpan aib suaminya, Dhena justru mengklaim mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari Ijonk.

"Lama-lama saya capek juga nih. Apalagi saya diperlakukan tidak adil, kasar dengan berbagai macam cara, perkataan, di whatsapp juga bahasanya seperti apa," katanya.

Baca Juga: Makin Panas, Dhena Devanka Laporkan Sang Suami Lakukan KDRT, Diam-diam Jonathan Frizzy Siap Terima Undangan Maia Estianty dan Paparkan Bukti ini : Bisa Langsung Kaget

Karena sudah lelah dan merasa dirugikan, Dhena Devanka akhirnya membongkar semua aib rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy kepada publik.

"Jadi buat saya , saya udah capek menutupi, ibaratnya aib rumah tangga yang seharusnya tidak dibuka ke publik. Sekarang saya tidak mau menyimpannya lagi," ujar Dhena Devanka.

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Grid.ID, Tribun Seleb

Baca Lainnya