Nia Ramadhani Tersandung Kasus Narkoba, Marshanda Beri Dukungan Sang Sahabat: Aku Juga Punya Plus dan Minus

Jumat, 09 Juli 2021 | 09:15
Instagram @marshanda99 @ramadhaniabakrie

Marshanda dan Nia Ramadhani

GridHype.ID - Belum lama ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun ditetapkan sebagai tersangka setelah tes urine mereka positif metafetamin.

Mengetahui Nia Ramadhani tersandung kasus narkoba, Marshanda selaku sahabat ibu 3 anak itu lantas turut buka suara.

Melalui unggahannya di akun Instagram @marshanda99 (8/7/2021), ia pun memberikan dukungan yang tulus kepada sang sahabat.

Baca Juga: Terkuak, Ternyata Ini Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Konsumsi Sabu, Yusri Yunus: Itu Alasan Klasik

Dalam unggahannya itu, Marshanda mengungkapkan bahwa Nia adalah salah satu sahabat yang selalu mendukungnya di masa sulit.

Karena itulah, kini giliran Marshanda yang memberikan dukungan kepada sang sahabat.

Selain itu, Marshanda juga mengingatkan netizen untuk tidak menghakimi Nia Ramadhani.

Baca Juga: Berawal dari Pengkuan Sang Sopir, Berikut Kronologi Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Akibat Kasus Narkoba

"You were always there for me during my hard times. (Kamu ada disaat masa sulitku)

I know you are being given this occurrence because God knows you CAN go through this,(Aku tahu kamu sedang diberi cobaan karena kamu dianggap mampu oleh Tuhan)

You can be ok, and be stronger for yourself, your family, and your friends who care about you. (Kamu akan baik-baik aja, jadilah kuat untuk dirimu, keluargamu, dan teman-teman yang peduli padamu)," tulis Marshanda seperti dikutip Grid.ID dari Instagram-nya.

Baca Juga: Hasil Pemeriksaan Nyatakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Positif Gunakan Sabu, Sebut Sudah Gunakan Barang Haram ini 5 Bulan Lamanya

Lebih lanjut, Marshanda mengatakan bahwa setiap manusia memiliki sisi baik dan buruknya masing-masing, termasuk dirinya dan sang sahabatnya itu.

"Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku,

Ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai “lebih baik” atau “kurang baik”.

Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus.

Sama seperti kita semua," lanjutnya.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diciduk Polisi karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Ia lantas mengingatkan bahwa sebagai manusia sudah selayaknya untuk menghormati satu sama lain tanpa harus menghakimi orang lain tersebut.

"Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda.

Ni.. I will be here if you ever need help, love, and an open heart to listen and to be your bestfriend," tutupnya.

Baca Juga: Bak Disambar Gledek di Siang Hari, Pasangan Artis Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Diciduk Kepolisian Lantaran Barang Haram Narkoba

Sebagai informasi, Nia Ramadhani ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB bersama dengan supirnya, ZN (43) dengan barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan alat hisapnya alias bong.

Melansir dari Tribunnews,com, saat ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika.

"Dari keterangannya, RA (Ramadhania Ardiansyah) dan AAB (Anindra Ardiansyah Bakrie) mengaku membeli sabu seharga Rp 1,5 juta per klipnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Sosok Sempat Bongkar Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Hanya Akur di Depan Kamera, Singgung Soal Isi Chat

Yusri menambahkan, polisi mendapat keterangan bahwa Nia dan Ardi mengaku mengonsumsi sabu sejak lima bulan terakhir ini.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi memastikan pihaknya akan mengusut tuntas kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Kami akan meneruskan kasus mereka sampai akhir. Walau pandemi ditengah penanganan Covid-19, pastinya kami tidak lengah dan akan mendalami lagi kasus mereka," ujar Hengki Haryadi.

Dalam kasusnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dijerat dengan pasal 127 ayat 1 UU No 35 rahun 2009 tentang narkotika.

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Instagram, Tribunnews.com, Grid.ID

Baca Lainnya