Rumah Tangga Citra Kirana Diterpa Badai Semenjak Kemunculan Wanita Inisial W, Kuasa Hukum Rezky Aditya Beri Penjelasan ini

Senin, 28 Juni 2021 | 14:00
Instagram @thereal_rezkyadhitya

Rezky Aditya, Citra Kirana dan sang putra, Athar.

GridHype.ID - Prahara rumah tangga kini menerpa Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Hal ini berkaitan dengan kemunculan wanita berinisial W yang menuntut pertanggungjawaban dari Rezky Aditya.

Diketahui Wanita berinisial W ini memiliki anak dari Rezky Aditya tanpa ikatan pernikahan.

Baca Juga: Rezky Aditya Dituding Punya Anak Diluar Pernikahan dengan Wanita Inisial W, Mantan Kekasih Bongkar Tabiat Suami Citra Kirana : Nggak Kaget

Dilansir dari GridFame.ID, Wanita inisial W mengaku memiliki anak perempuan berusia 8 tahun menuntut pertanggung jawaban Rezky yang disebutnya sebagai ayah biologis 'K'.

W berharap Rezky mau mengakui anaknya yang kini mulai tumbuh besar dan masuk bangku sekolah.

Masih diam seribu bahasa, Rezky Adhitya dan Citra Kirana tiba-tiba menyiratkan keduanya sempat pisah ranjang.

Baca Juga: Tak Bermaksud Merusak Rumah Tangga Rezky Aditya, Wanita Berinisial W Minta Maaf ke Citra Kirana: Kita Sama-sama Seorang Ibu yang Memiliki Anak

Diberitakan sebelumnya, W mengaku melahirkan anak Rezky Aditya pada tahun 2013.

Kemunculan W kali ini adalah untuk meminta pengakuan Rezky atas anak perempuan yang dilahirkannya.

Di sisi lain, istri Rezky Aditya, Citra Kirana belum memberikan tanggapan apa pun mengenai hal ini.

Hanya saja, melalui unggahan cerita Instagramnya, perempuan yang karib disapa Ciki itu meninggalkan rumah tanpa Rezky Aditya.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Identitas Wanita Berinisial W yang Diduga Punya Anak dari Rezky Aditya, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Tak hanya itu, Citra Kirana bahkan membawa bayi mereka untuk angkat kaki dari rumah.

Dilansir dari Grid.ID Minggu (27/6/2021), Citra Kirana memboyong pergi buah hatinya dari rumah bukan lantaran permasalahan yang menimpa suaminya.

Namun, ia sedang liburan bersama rekan-rekannya.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Sosok Wanita ini Mendadak Muncul dan Ngaku Dihamili Rezky Aditya, Sebut Pihak Keluarga Sang Aktor Sudah Mengetahuinya

Dalam beberapa unggahan ulang di Insta Storiesnya, Citra Kirana tampak menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Ryana Dea juga sang kakak, Erica Putri.

Sama seperti Citra Kirana, Ryana Dea dan Erica Putri juga membawa putra dan putri mereka.

Aktris berhijab itu pun membagikan aktivitas yang mereka lakukan bersama, di antaranya berenang hingga makan siang.

Tangkap layar Instagram @citraciki

Citra Kirana pergi bersama sang buah hati tanpa ditemani Rezky Aditya

Baca Juga: Usia Belum Genap 1 Bulan, Putra Citra Kirana Kebanjiran Endorse, Rezky Aditya : Wow, Langsung Beli Mobil Atharnya

Tak terlihat Rezky Aditya ikut serta dalam liburan Citra Kirana, Ryana Dea dan Erica Putri.

Begitu pula Ryana Dea dan Erica Putri yang tak tampak membawa suami mereka masing-masing.

Tidak diketahui pasti alasan Rezky Aditya tak turut hadir bersama Citra Kirana dan bayinya.

Baca Juga: Tak Hanya Foto Prewedding Bahkan Rezky Aditya Dituduh Nikah Siri dengan Patricia Razer, Wanita Cantik Ini Ungkap Faktanya

Tetapi setelah pergi tanpa Rezky Aditya, Citra Kirana pun membagikan video kebersamaan sang suami dengan putra semata wayang mereka, Keene Atharrazka Adhitya ketika berada di rumah.

Terlihat dalam video singkat tersebut, Rezky Aditya tengah bermain sekaligus melepas rindu kepada buah hatinya yang masih bayi.

"Setelah 3 hari LDR, ngga tidur nungguin papanya pulang shooting @thereal_rezkyadhitya," tulis Citra Kirana.

Tangkap layar Instagram @citraciki

Citra Kirana bagikan momen Rezky Aditya bersama sang buah hati

Baca Juga: Sang Suami Terlibat Korupsi Kelas Kakap, Istri Mantan Sekretaris MA Ini Punya Gaya Modis dan Miliki Jabatan Prestisius di Kementerian

Lebih lanjut, kuasa hukum Rezky Aditya akhirnya angkat bicara terkait alasan kliennya yang masih bungkam terkait kasus ini.

Melansir dari Kompas.com, pihak Rezky Aditya, melalui kuasa hukumnya Hendrawan Halim mengatakan bakal melakukan konferensi pers apabila sudah ada gugatan yang masuk ke pengadilan.

"Mutusin sih nanti, konferensi pers itu baru setelah kalau sudah ada gugatan itu udah benar ada didaftarkan, terus udah di-publish, itu nanti baru kita respons" ujarnya lewat sambungan telepon dalam Youtube ESGE ENTERTAINMENT pada (26/06/2021).

Baca Juga: Jalan 3 Bulan Nikah, Rezky Adhitya dan Citra Kirana Akhirnya Dikaruniai Momongan, sang Suami Sempat Termangu Saat Dengar Kabar Kehamilan Istrinya: Kamu Nyangka Engga?

Tak hanya itu, Hendrawan juga menjelaskan mengapa selama ini pihaknya lebih banyak memilih diam dari pada menjelaskan.

"Bukannya enggan menanggapi, Hendrawan hanya meminta agar semua bisa bersabar. Karena permintaan dari klien sama mungkin tim juga bicaranya gitu, Bukannya nggak mau nanggapi atau apa, jadi mohon bersabar aja gitu ya," katanya.

"Saya dengar katanya sudah ngajuin gugatan. Ya nanti kita lihat saja, kalau memang faktanya udah ada gugatannya, udah didaftarin, nanti baru kita tanggapi," sambungnya.

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Kompas.com, Grid.ID, GridFame.ID

Baca Lainnya