Kontras dengan Desiree Tarigan yang Ngotot Minta Segera Cerai, Hotma Sitompul Malah Ingin Segera Rujuk: Harta Bisa Dicari, Tapi Cinta...

Rabu, 28 April 2021 | 13:45
Kolase: tangkap layar youtube SCTV dan IG @mamitoko

Hotma Sitompul diminta ibu Desiree Tarigan untuk ceraikan anaknya.

GridHype.ID - Desiree Tarigan minta segera cerai, namun Hotma Sitompul ngotot rujuk!

Seperti yang kita semua tahu, belakangan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tengah menjadi pembicaraan.

Kasus antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul bahkan belum menemui titik terang.

Kedua belah pihak merasa kukuh dengan pendirian masing-masing.

Baca Juga: Desiree Tarigan Dituding Lakukan Pencurian Hingga Bawa kabur Isi Brankas, Hotman Paris Cuma Bisa Tertawa dan Sebut Istri Hotma Sitompul Tak Pernah Dapat Apa Pun Selama Menikah

Melansir GridFame, Desiree Tarigan seolah ingin tetap bercerai lantaran sudah lama tak mendapat haknya sebagai istri.

Rumah tangga keduanya pun memang sudah retak bertahun-tahun lalu.

Namun, pengakuan sebaliknya datang dari pihak Hotma Sitompul.

Melalui kuasa hukumnya, Hotma Sitompul nampaknya masih ingin bersama dengan Desiree Tarigan.

Baca Juga: Sempat Tuding Mertuanya Pikun, Hotma Sitompul Malah Ogah Kembalikan Tanah Ibu Desiree Tarigan, Hotman Paris Langsung Tanggapi dengan Kalimat Menohok: Masa Pengacara Terkenal Begitu

Kuasa hukum Hotma Sitompul mengungkap, jika Desiree Tarigan memang ingin bercerai seharusnya segera buat laporan ke pengadilan.

"Bu Desi mau cerai atau mau apa? Atau cuma mau rame-rame? Kalau mau cerai ya desak Hotman Paris untuk buat laporan yang serius," ungkap Muara Karta salah satu kuasa hukum Hotma Sitompul dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (27/04/2021).

Hotma Sitompul sejujrunya tidak menyukai cara Desiee Tarigan yang melakukan konferensi pers di depan rumah.

"Semua kan sudah ada aturannya kalau mau cerai atau mau gono gini. Sudah diatur dalam undang-undang pernikahan. Jangan teriak-teriak di jalan 'mana gono gini' gitu," jelas Muara Karta.

Baca Juga: Mantan ART Bongkar Kondisi Ibunda Desiree Tarigan, Sebut Muliana Didikte Orang Lain

"Makanya, inikan sudah sebulan lebih, seharusnya tiga hari setelah Hotman Paris diberikan kuasa harusnya di daftarkan ke pengadilan. Bukannya ribut terus di jalan-jalan," tambahnya.

Sang kuasa hukum tetap yakin jika Hotman Parislah dalang semua perkara ini.

"Digoreng-goreng terus di jalan. Katanya pengacara top tapi pakai kolor kemana-mana gimana sih," jelas Hotma Sitompul.

Baca Juga: Ibunda Desiree Tarigan Minta Agar Mantunya Kembalikan Tanah yang Telah Dirampas, Pihak Hotma Sitompul dan Mantan ART Justru Curigai Hal Ini, Singgung Keterpaksaan

Muara Karta lantas mengungkap jika ada masalah, Hotma Sitompul ingin diselesaikan secara baik-baik saja tanpa ada huru-hara di media sosial.

"Pak Hotma kan orang beragama, dan sudah cukup lama dan cukup berumur. Jadi dia mau semua dingin! Kalau mau cerai ya baik-baik. Kalau mau rujuk juga baik-bai, dulu kan bercintanya kaya apa," ungkap Muara Karta.

"Jangan pak Hotma dipojokkin terus. Hotma itu masih suaminya, si Bams masih anak sambungnya dan Ribu itu masih mertuanya. Jangan gunakan Hotman Paris untuk pojokkan Hotma Sitompul," ujar Muara Karta.

Masalah perasaan, Muara Karta mengungkap jika Hotma Sitompul masih menyayangi Desiree Tarigan dan menganggap sang istri memiliki pria lain.

Baca Juga: Perseteruan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Bikin Dua Pengacara Kondang Bersitegang, Otto Hasibuan Sebut Ada Persoalan Lain yang Perlu Diselesaikan Terlebih Dulu

"Pak Hotma masih sayang sama bu Desi. Cuma mungkin bu Desi udah gak sayang sama pak Hotma. Mungkin ada something dari bu Desi yang menunggunya cerai," tukas Muara Karta.

"Bukannya mau nuduh, kok bisa dia nggak cinta lagi sama pak Hotma setelah selama ini. Namanya rumah tangga berantem kan wajar aja pisah terus pasti kan rujuk lagi saling kangen," jelasnya.

Sang kuasa hukum juga mengatakan jika Hotma Sitompul ingin rujuk kembali karena masih ingin menjalani rumah tangga dengan Desiree Tarigan.

Baca Juga: Polemik Rumah Tangga Sampai Bikin Dua Pengacara Kondang Kisruh Besar, Hotma Sitompul Sulut Emosi Hotman Paris Hingga Lontarkan Hinaan dan Kata Kasar

"Makanya itu bu Desiree Tarigan datanglah ke pak Hotma cium tangannya selesailah itu perkara dan bisa rujuk lagi. Harta itu bukan segalanya tapi cinta di dalam hati itulah yang menjadi keputusan. Harta bisa dicarilah," jelas Muara Karta.

"Inilah yang memang dia akhirnya terprovokasi kemaunnya Hotman Paris. Kasihanlah bu Desi, nanti Hotman Paris Kemana Bu Desinya terlantar," ujar Muara Karta diakhir pembicaraan.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : YouTube, gridfame

Baca Lainnya