Hotma Sitompul Sesumbar Ngaku Beri Uang Ratusan Juta Buat Jatah Sang Istri, Desiree Tarigan Beberkan Keadaan Berkebalikan, Sebut Dirinya Tengah Terlilit Hutang: Beli Apartemen Saja Harus...

Jumat, 09 April 2021 | 18:45
Warta Kota/Arie Puji Waluyo dan Istimewa

Hotman Paris, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

GridHype.ID - Kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tampaknya kian memanas.

Ya, Desiree Tarigan bahkan sudah membuat laporan ke kepolisian terkait kasus sengketa tanah.

Tak hanya itu, Desiree Tarigan juga melaporkan suaminya sendiri atas tuduhan pencemaran nama baik karena dituduh berselingkuh.

Melansir Tribunnews, setelah konfirmasi oleh pihak Hotma Sitompul keadaan bukan semakin membaik malah semakin keruh.

Baca Juga: Hotman Sitompul Meradang, Tunjukkan Foto Desiree Tarigan Bersama Pria Lain, Netizen Justru Bela Ibu Bams Sampai Buktikan Hubungan Keduanya

Hotma Sitompul sendiri menyangkal semua tuduhan Desiree Tarigan yang dilayangkan kepadanya.

Ia bahkan menyangkal tuduhan yang menyebutnya tak pernah menafkahi sang istri.

Bahkan, Hotma siap membeberkan bukti-bukti dirinya memberikan uang.

Kendati demikian, anehnya, Desiree Tarigan malah mengaku sedang terlilit hutang di Bank.

Baca Juga: BERITA POPULER: Ayu Ting Ting Ogah Disebut Takut Bertemu dengan Gigi Sampai Bongkar Hubungannya dengan Raffi, Hingga Desiree Tarigan Disebut Pergi dari Rumah demi Temui Selingkuhan di Bali

Melansir GridFame, Dalam kanal YouTube Cumicumi, Kamis (08/04/2021) Desiree Tarigan membeberkan terkait hutangnya di Bank.

"Terkait aset-aset yang di Australia dan Singapore saya bahwa sampaikan keluarga saya cukup diberkati oleh Tuhan. Sehingga keluarga saya meninggalkan warisan kepada saya lebih dari cukup," ungkap Desiree Tarigan.

Desiree sejujurnya memiliki uang sendiri dari warisan orang tuanya dan hasil dia berbisnis.

"Selain itu saya juga memiliki usaha-usaha yang dijalankan secara mandiri. Bahwa dengan uang yang cukup tersebut sama melakukan DP untuk apartemen-apartemen di Australia dan Singapore," ungkap Desiree Tarigan.

Baca Juga: Kisruh Rumah Tangganya Makin Runyam Hingga Saling Serang, Hotma Sitompul Sampai Tunjukkan Foto Desiree Tarigan dengan Pria Lain

Harta yang ia miliki ditujukkan untuk sang anak-anak dan pembuayaran uang muka apartemen.

"Saya tegaskan uang tersebut digunakan untuk anak-anak saya dan pembayaran uang muka yang bersumber dari uang pribadi," jelas Desiree.

"Sisanya saya dan anak saya meminjam kepada bank yakni BSI, HSBC dimana saat ini aset tersebut masih dijaminkan di bank karena memang belum lunas dan masih berhutang," tambahnya.

Baca Juga: Dituding 3 Hari Lari Dari Rumah Demi Selingkuhan di Pulau Dewata, Desiree Tarigan Langsung Skakmat Hotma Sitompul: Selama Perkawinan Saya ...

YouTube / Cumicumi

Bukti desiree terlilit hutang

Ibunda Bams eks Samsons itu juga secara blak-blakan mengungkap jika Hotma Sitompul tak pernah mengeluarkan uang sepersenpun.

"Pengacara seperti Hotma Sitompul bisa berbicara seperti itu saya nggak mengerti," ujarnya sambil berderai air mata

"Saya istri seorang pengacara terkenal beli apartemen saja harus berhutang, Hotma Sitompul tidak pernah bayar sepersen pun." tambah keterangannya.

Baca Juga: Ibu Mertua Ikut Laporkan Hotma Sitompul Perihal Tanah, Sang Pengacara Kondang Ngamuk, Kecam Perbuatan Kuasa Hukum Desiree Tarigan: Jangan Bawa Mertua Saya

Well, jelas saja hal itu sangat bertentangan dengan klarifikasi Hotma Sitompul sebelumnya yang bahkan memberikan uang secara cash ke istri.

"Saya buktikan ratusan juta saya kirim dan dikirim langsung ke ibu Desiree Tarigan," pengakuan Hotma Sitompul dalam kana Youtube Cumicumi, Selasa (08/02/2021).(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : tribunnews, gridfame

Baca Lainnya