Dituding 3 Hari Lari Dari Rumah Demi Selingkuhan di Pulau Dewata, Desiree Tarigan Langsung Skakmat Hotma Sitompul: Selama Perkawinan Saya ...

Kamis, 08 April 2021 | 18:15
Instagram @mamitoko

Desiree Tarigan

GridHype.ID - Prahara rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tampaknya tak kunjung menemui titik terang.

Ya, masalah antara Hotma Sitompul dan istrinya, Desiree Tarigan malah kian memanas.

Setelah sempat berdiam diri kala istrinya mengungkapkan ke media soal rumah tangganya, Hotma Sitompul pun akhirnya angkat bicara.

Melansir GridFame, Hotma Sitompul merasa bahwa apa yang sudah di lakukan kuasa hukum Desiree Tarigan membawa mertuanya dalam masalah ini sangat tidak etis.

Baca Juga: BERITA POPULER: Reza Rahardian Bongkar Kebohongan Soal Kematian Sang Ayah Hingga Hotma Sitompul Jadi Bahan Bully Warganet Suami Desiree Tarigan: Saya Nggak Bisa Diam

Malah Hotma Sitompul mengatakan bahwa Desiree Tarigan yang selingkuh dengan pria yang bernama Calvino Samudra.

Hotma Sitompul juga mengatakan bahwa Desiree Tarigan telah pergi dari rumah dan pergi ke Bali selama tiga hari bersama seorang laki-laki.

Dituduh selingkuhi Hotma Sitompul hingga sudah tunjukkan bukti foto, Desiree Tarigan langsung berikan klarifikasi.

Mengutip Grid.id, menanggapi hal ini, Desiree Tarigan membantah bahwa ia pergi ke Bali dengan pria lain.

Baca Juga: Ngamuk Gegara Prahara Rumah Tangganya Jadi Bulan-bulanan Netizen, Hotma Sitompul Peringatkan pengacara Desiree Tarigan: Saya Nggak Bisa Diam

Malahan, Desiree Tarigan mengunjungi Bali bersama anaknya sendiri.

"Perlu saya tegaskan bahwa kepergian saya ke Bali adalah setelah saya diusir dari rumah yang telah ditempati bersama setelah kurang lebih 22 tahun perkawinan."

"Saya pergi bersama dengan anak saya, Bams dan juga beberapa orang lainnya," ungkap Desiree Tarigan saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Rupanya, tujuan Desiree Tarigan ke Bali adalah untuk melepas stres akibat konflik rumah tangganya dengan Hotma Sitompul.

Baca Juga: Kisruh Rumah Tangganya Memanas, Hotma Sitompul Tuding Desiree Tarigan Gerogoti Barang Berharga di Rumahnya: Dia Ambil Juga AC..

"Kepergian saya tersebut adalah untuk menenangkan diri setelah diusir dari rumah," ungkap Desiree Tarigan.

Desiree Tarigan juga mengaku bahwa ia sudah menjadi istri yang patuh dan tidak pernah meninggalkan rumah sejengkal pun.

"Selama perkawinan, saya adalah seorang istri yang sangat taat pada suami. Saya bahkan tidak pernah tinggal di rumah ibu saya selama masa perkawinan saya dan Dr. Hotma Sitompul, S.H.,M.Hum," tutup Desiree Tarigan.

Sebelumnya Hotma Sitompul sempat mengatakan bahwa sang istri pergi ke Bali.

Baca Juga: Selama Ini Berdiam Diri Bak Menunggu Waktu yang Tepat, Hotma Sitompul Kini Bongkar Borok Desiree Tarigan dengan Pria Lain, Tunjukkan Bukti Foto!

"Saya gak pernah bilang soal selingkuhan, jadi saya hanya menyajikan foto gak bilang apa-apa," kata Hotma Sitompul di kantornya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021).

Tak sampai di situ, Hotma Sitompul juga menegaskan bahwa ia sudah berkali-kali memberi peringatan kepada Desiree terkait hal tersebut.

"Saya bilang jangan pergi, dia pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali. Ini silakan, faktanya sudah berulang kali dibilangin jangan bergaul sama orang itu. 'Oh itu kan tim' bilangnya, apalah," tutur Hotma.

Baca Juga: Makin Panas, Hotma Sitompul Balik Tuduh Desiree Tarigan yang Selingkuh Hingga Diusir dan Didiamkan, Namun Bak Tak Tahu Diri Malah Semakin Menjadi

Bahkan menurut Hotma, pria yang berfoto bersama istrinya itu bukan pengacara, melainkan pengusaha.

"Bukan pengacara, dia pengusaha. Dan mereka (pergi ke Bali) tidak berduaan, beramai-ramai. Saya enggak fitnah karena fakta," lanjut Hotma Sitompoel.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Grid.ID, GridFame.ID

Baca Lainnya