Hotma Sitompul Langsung Bangun Pagar Pembatas Usai Desiree Tarigan Tinggalkan Rumah, Rupanya Sang Istri Bawa Barang-barang Berharga Tanpa Penjelasan

Selasa, 30 Maret 2021 | 16:45
Instagram/ @mamitoko

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

GridHype.ID - Polemik rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih terus bergulir.

Diketahui, ibu kandung Bams eks Samsons ini selamadua bulan terakhir telah meninggalkan rumah yang ditinggalinya bersama Hotma Sitompul.

Desiree Tarigan mengaku diusir sang suami dari rumah tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga: Berderai Air Mata Minta Haknya Sebagai Istri yang Sudah Bertahun-tahun Tak Dipenuhi Desiree Tarigan Malah Kena Sindiran Telak Kuasa Hukum Hotma Sitompul: Belum Mau Pisah Kok Ngomongin Harta

Melansir dari kompas.com, Desiree Tarigan sebelumnya mengadu pada pengacara Hotman Paris Hutapea soal permasalahan rumah tangganya dengan Hotma Sitompoel.

Hotman Paris pun mengimbau pengacara rivalnya, Hotma Sitompoel untuk rukun kembali dengan Desiree Tarigan.

Sebagai kuasa hukum Desiree, Hotman berharap agar kemelut rumah tangga kliennya ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca Juga: Hotma Sitompul Dituding Selingkuh dengan Menantunya Sendiri, Hotman Paris Bak Sindir Rumah Tangga Sang Pengacara Kondang:Untung Ada Cermin di Meja Hotman

Sampai sejauh ini Hotman Paris masih belum menentukan langkah hukum untuk mengurus konflik rumah tangga Desiree.

"Kita lihat perkembangan, ini kan kehidupan suami-istri kalau mereka nanti berubah pikiran ya silakan, kita juga mengimbau kalau bisa rukun lagi," kata Hotman saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Namun, kisruh rumah tangganya yang seolah makin memanas, tribunnews.com mewartakan jika dalam area kediaman Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan diketahui dibangun pagar pembatas.

Pagar tersebut dibangun untuk memisahkan rumah Hotma dan Desiree Tarigan.

Baca Juga: Layak Saja Pingin Desiree Tarigan Kembali ke Pelukannya, Hotma Sitompul Rupanya Lebih Suka Selesaikan Kisruh Rumah Tangga dengan Cara Ini: Apa Sih Susahnya

Kuasa hukum Hotma Sitompul pun menjelaskan alasan kliennya membangun pagar pembatas di dalam kediamannya.

Dion Pongkor selaku kuasa hukum Hotma menuturkan alasan kliennya membangun pagar adalah karena Desiree lebih dulu pergi meninggalkan rumah membawa seluruh barang berharga.

Hotma ingin bicara baik-baik lebih dulu dengan istrinya itu sebelum kembali mengizinkan Desiree memindahkan barang-barangnya ke rumah mereka lagi.

Baca Juga: Hampir Seperempat Abad Jalani Bahtera Rumah Tangga dengan Pengacara Kondang Tanpa Berita Miring, Ibunda Bams eks Samsons Ngaku Diusir Hotma Sitompul: Saya Dizalimin Sebagai Istri

"Karena itu, ibu meninggalkan rumah dengan membawa barang-barang dipindahkan. Jadinya dibatasi dulu terus diajak bicara," tutur Dion Pongkor di kawasan Sunter Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

"Kita kan ingin semua selesai baik-baik secara internal sebenarnya, kita tidak mau ada orang yang menari diatas kenderang rumah tangga orang lain," bebernya.

Hotma ingin menanyakan pada Desiree apa alasannya meninggalkan rumah dengan membawa banyak barang-barang.

"Sembari membicarakan kenapa meninggalkan rumah dengan membawa barang-barang berharga," ucap Dion.

Baca Juga: Bak Benarkan Keretakan Rumah Tangga Kedua Orangtua Bams eks Samson Setelah Postingan Desiree Tariga di Instagram yang Minta Doa Netizen, Hotman Paris Beberkan Ibu Sang Penyanyi Sudah Kirim Surat Kuasa

"Ya sudah dipagari dulu sambil kita tunggu klarifikasi kenapa bawa barang-barang," tambahnya

Saat ini dalam kediaman Hotma dan Desiree terdapat sebuah dinding tinggi yang memisahkan dua bangunan rumah.

Desiree saat ini tinggal bersama Bams dan di balik dinding satunya adalah rumah tempat Hotma tinggal.

Tembok tersebut dibangun setelah Desiree pergi meninggalkan rumah pada 7 Februari 2021.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com

Baca Lainnya