Hampir Seperempat Abad Jalani Bahtera Rumah Tangga dengan Pengacara Kondang Tanpa Berita Miring, Ibunda Bams eks Samsons Ngaku Diusir Hotma Sitompul: Saya Dizalimin Sebagai Istri

Minggu, 28 Maret 2021 | 10:30
Instagram @mamitoko

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

GridHype.ID - Bak petir di siang bolong, Bams eks Samsons datang dengan kabar menggemparkan.

Ya, setelah lama tak menampakkan batang hidungnya di dunia hiburan Tanah Air, Bams eks Samsons malah datang dengan kabar yang kurang mengenakkan.

Seperti yang kita tahu, belakangan tengah ramai dibicarakan tentang keretakan rumah tangga kedua orang tua Bams eks Samsons.

Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dikabarkan tengah menghadapi prahara rumah tangganya dengan sang suami yang juga pengacara kondang, Hotma Sitompul.

Baca Juga: Rumah Tangganya Sedang Alami Konflik, Kepiawaian Ibunda Bams Patut Diacungi Jempol, Pernah Pahatkan Patung untuk Susi Pudjiastuti

Melansir GridPop, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan menikah pada 1997.

Itu berarti, sudah 24 tahun Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan menjalani bahtera rumah tangga.

Pengacara Hotman Paris yang digadang-gadang sebagai pengengah rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, membeberkan cerita pilu.

Dilansir dari GridHot.ID, Hotman Paris mengatakan Bams pernah datang ke rumahnya dalam keadaan bersedih.

Baca Juga: Desiree Tarigan Berderai Air Mata Curhat Konflik Rumah Tangganya pada Hotman Paris, Pengacara Nyentrik Cuma Bisa Lakukan Hal Ini

Bams datang bersama dengan ibunya yang bernama Desiree Tarigan dan seorang anak.

"Bams memang sedih dan kebetulan waktu datang ke rumah saya entah kenapa istrinya nggak ikut. Cuma datang ibunya, Bams dan satu anak lagi, tapi Bams nggak bawa istri," kata Hotman Paris, dikutip GridHot.ID dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (26/3/2021) lalu.

"Pokoknya semua bersedih dan istrinya (Desiree) sangat lama menangis di garasi mobil. Ia sedih sekali, air matanya sangat banyak keluar," sambungnya.

Hotman Paris mengatakan dirinya sebelumnya sudah menerima surat kuasa dan somasi yang diberikan oleh Desiree, ibunda Bams.

Baca Juga: Ibunda Bams Eks Samsons Tinggalkan Rumah Hampir 2 Bulan, Hotma Sitompul Kekeh Pertahankan Kehidupan Rumah Tangganya

Namun, Hotman Paris menegaskan kalau ia masih mengharapkan adanya perdamaian antara Desiree dan suaminya, Hotma Sitompul.

"Belum bahas soal cerai, ini baru surat kuasa dan somasi. Mengenai detailnya saya belum bisa bicara, langsung saja sama istrinya.Tapi yang jelas sudah nggak tinggal di rumah yang sama," ujarnya.

"Nggak tau juga arahnya entah kemana, kita nggak tau. Kita imbau mudah-mudahan ada perdamaian," tandasnya.

Melansir dari TribunTimur.com, Sambil berlinang air mata, Desiree mengungkapkan ia diusir secara paksa tanpa alasan oleh sang suami.

Baca Juga: Ibunda Bams Merasa Dizalimi Lantaran Diusir dari Rumah Tanpa Alasan Jelas, Hotma Sitompul Bantah Kabar yang Beredar

"Jadi saya cerita sedikit kronologinya sejak tanggal 7 Februari 2021 saya diusir secara tiba-tiba oleh Bapak HS, saya juga gatau penyebabnya apa diusir," ucap Desiree disertai isak tangis.

Menurutnya, sang suami sudah tidak ingin lagi dirinya berada di rumah yang ia tempati di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan Hotma kepada Desiree.

"Saya tidak mau liat muka kamu lagi disini dan barang-barang kamu, kamu tidak punya hak disini, kamu silahkan keluar dari sini, kamu tidak punya hak apa-apa lagi disini, (kata Hotma kepada Desiree)," ujarnya.

Baca Juga: Pantas Dulu Mau Jalin Hubungan dengan Anak Band Meski Ditentang Habis-habisan dengan Orangtua, Terkuak Rumah Mantan Calon Mertua Nia Ramdhani Tak Kalah Wah dengan Keluarga Bakrie

Usai hal itu menimpanya, Desiree sempat tinggal di rumah ibunya lalu memutuskan untuk ke Pulau Dewata Bali untuk menjernihkan pikirannya.

Saat ia berada di Bali sang anak Prianka Reguna Bukit dihubungi oleh Hotma Sitompul yang menyuruhnya untuk mengemas barang-barang lalu meninggalkan rumahnya.

"Tanggal 10 Februari 2021 ke Bali lalu tanggal 13 Prianka Regana Bukit (anak Desiree) dipanggil Bapak (Hotma) dan Bapak bilang ambil barang-barang kamu semua saya kasih waktu sampai jam 12 malam setelah itu saya akan pagar antara rumah saya dan ibu saya," kata Desiree sambil mencoba menahan air matanya yang jatuh.

Hal tersebut pun membuatnya merasa dizalimi sebagai perempuan.

Baca Juga: Rumah Tangganya Sedang Alami Konflik, Kepiawaian Ibunda Bams Patut Diacungi Jempol, Pernah Pahatkan Patung untuk Susi Pudjiastuti

"Saya dizalimin sebagai istri tidak boleh masuk lagi ke rumah saya dan saya juga ingin berbicara buat wanita-wanita Indonesia jangan sampai dizalimi seperti ini oleh suami ataupun laki-laki seperti ini, dimana kita sebagai wanita mestinya diayomi," ucap Desiree.

Menurut Desiree, selama menikah dengan Hotma tidak pernah sekalipun ia meninggalkan rumah tersebut.

Namun, setelah badai rumah tangga yang menerpa, Desiree harus rela menginap di rumah ibunya.

"Selama menikah saya tidak pernah meninggalkan rumah, apalagi saya sampai menginap di rumah ibu saya itu nggak pernah terjadi sebelumnya," kata Desiree.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : GridHot.ID, GridPop.ID

Baca Lainnya