Layak Saja Pingin Desiree Tarigan Kembali ke Pelukannya, Hotma Sitompul Rupanya Lebih Suka Selesaikan Kisruh Rumah Tangga dengan Cara Ini: Apa Sih Susahnya

Senin, 29 Maret 2021 | 09:00
Instagram @mamitoko

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

GridHype.ID - Prahara rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tengah menjadi buah bibir.

Padahal, selama ini rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan selalu tampak harmonis tanpa adanya isu miring yang menerpa.

Namun, belakangan dikabarkan bahwa pasangan yang tak jarang terlihat romantis ini rupanya sudah menyimpan keretakan sejak lama.

Ya, Desiree Tarigan dikabarkan selalu menutup rapat-rapat masalah rumah tangganya.

Baca Juga: Istrinya Dituding Jalin Cinta Terlarang dengan Ayah Sambungnya Sendiri Hingga Sebabkan Perceraian Kedua Orangtuanya, Bams eks Samsons Buka Suara Perihal Keretakan Rumah Tangganya: Saya Nggak Bisa

Ibunda Bams eks Samsons tersebut tak mau jika banyak orang yang mencium aib rumah tangganya.

Namun sayang sekali, perlakuan Hotma Sitompul ke Desiree Tarigan dianggap keterlaluan.

Bahkan Desiree mengaku sampai diusir oleh Hotma Sitompul.

Melansir tribunnews.com, pihak Hotma Sitompul akhirnya angkat bicara terkait isu yang beredar.

Baca Juga: Dituding Punya Hubungan Spesial dengan Ayah Tiri Suaminya, Pihak Mikhavita Wijaya Bantah Tegas : Itu Fitnah

Tim kuasa hukum Hotma menuding semua pernyataan Desiree sangat menggiring opini untuk menjelek-jelekan kliennya saat ini.

"Pada pokoknya pihak Ibu Desiree T Sitompul menarasikan bahwa seolah-olah Bapak Hotma P.D. Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan," kata tim kuasa hukum Hotma Sitompul, lewat rillis yang dikirimkan kepada awak media, Jumat (26/3/2021).

Tim kuasa hukum pun menjawab tudingan ibunda Bams Samsons tersebut, yang menegaskan Hotma siap menyelesaikan masalahnya dengan Desiree secara kekeluargaan.

"Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga, yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel," ucap mereka.

Baca Juga: Sepi dari Gosip Miring hingga Tetiba Kabarkan Bercerai, Akhirnya Pihak Mikhavita Wijaya Angkat Suara Soal Alasan Berpisah

Gemparnya kasus ini tentu membuat publik teringat dengan cara Hotma Sitompul untuk selesaikan prahara rumah tangganya.

Melansir GridFame, Seakan berbanding terbalik dengan pengakuan Desiree Tarigan, dalam tayangan YouTube Gilbert Lumoindong, Selasa (16/07/2019), Hotma Sitompul mengakui jika dirinya tak segan-segan untuk meminta maaf jika memang salah.

"Keluarga itu surga kita. Kita tidak merasa salah terhadap istri dan anak, itu berat kalau kita minta maaf duluan ya kan?'' jelas Hotma Sitompul.

"Tapi saya selalu lakukan hal itu, 'maaf ya sayang saya salah'," ujarnya.

Baca Juga: Dituduh Usir Istri yang 24 Tahun Setia Temani Hidupnya, Hotma Sitompul Buka Suara, Ayah Sambung Bams Eks Samsons Bongkar Poin Mengejutkan

Bahkan Hotma Sitompul mengaku tak keberatan meminta maaf duluan jika ia bersalah agar masalah cepat selesai dan keluarga damai sejahtera.

"Apasih susahnya minta maaf? Langsung damai sejahtera. Suka cita ada dalam rumah tangga kamu," tegasnya.

"Mau salah kek mau ngga salah kek, minta maaf aja. Ini saya ngga sekadar omongan tapi saya lakukan bisa di cek langsung," jelas Hotma Sitompul.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Tribunnews.com, GridFame.ID

Baca Lainnya