Bukannya Kembalikan Harta Warisan Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Justru Minta Uang Rp750 Juta ke Rizky Febian, Untuk Apa?

Senin, 08 Maret 2021 | 12:30
kolase Tribunnews

Harta warisan Lina Jubaedah tak bisa diikembalikan oleh Teddy, Rizky Febian ambil sikap

Gridhype.id- Perseteruan antara Teddy Pardiyana dengan anak mendiang Lina Jubaedah mengenai harta warisan masih memanas hingga kini.

Setelah diberikan kelonggaran waktu selama dua minggu untuk mengembalikan harta Lina Jubaedah kepada, Teddy Pardiyana kini justru meminta uang ratusan juta kepada Rizky Febian.

Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum penyanyi Rizky Febian, Fery Hudaya.

Ia mengatakan jika tiba-tiba saja Teddy meminta uang sebesaar Rp750 juta kepada kliennya.

Baca Juga: Waktu Pengembalian Harta Warisan Lina Jubaedah Sudah Jatuh Tempo, Teddy Pardiyana Tak Berkutik Saat Ditagih, Terang-Terangan Habiskan Uang Rp5 Miliar Untuk Hal ini

Fery menjelaskan jika permintaan ini masih menyangkut polemik harta warisan peninggalan Lina Jubaedah.

"Pak Tedy minta harta segala macam, Pak Tedy minta Rp 500 juta dan Rp 250 juta karena janji almarhum untuk (berangkatkan) umrah beberapa orang," kata Feryseperti dikutip dari Kompas.com, Senin (08/3/2021).

Selain meminta uang Rp 750 juta, Fery juga membocorkan pembahasan lainnya.

Teddy mengatakan jika, Putri delina mengambil harta warisan tanpa izin.

Baca Juga: Diberi Kelonggaran 2 Minggu Untuk Kembalikan Aset Miliaran Milik Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Tak Sanggup Bayar pada Rizky Febian

Padahal ketika harta warisan itu diserahkan ke Putri delina terdapat saksi-saksi yang melihat proses tersebut.

"Bahwa Putri (Delina disebut) mengambil tanpa izin. Pada pertemuan terakhir kita hadirkan saksi-saksi. Jadi seorang Teddy sebelum menyerahkan harta ke Putri, ada (saksi)," kata Fery.

"Rizky membuat laporan atas kasus pembunuhan. Kita membenarkan adanya laporan, namun tidak ada siapa yang kita laporkan," ucap Fery melanjutkan.

Sebelumnya diketahui jika Teddy diberi kesempatan selama 14 hari untuk mengembalikan aset milik Lina Jubeadah.

Baca Juga: Isi Surat Warisan Lina Jubaedah Diungkap Kuasa Hukum, Bikin Teddy Pardiyana Gigit Jari Tak Dapat Jatah Warisan, Berikut Aset Harta Kekayaan Mantan Istri Sule

Hal ini lantaran ada aset milik Lina Jubaedah yang diduga hilang begitu saja.

Rizky Febian dan Putri Delina nampak tegas dengan keputusan yang mereka ambil terlebih menanggapi kasus hilangnya aset Lina Jubaedah ini.

Kurang lebih ada Rp 3,5 Miliar uang yang berupa aset Lina Jubaedah yang dibawa Teddy dan 'raib' entah kemana.

Maka dari itu pihakanak-anak Sule memberikan batas waktu selama 14 hari untuk Teddy Pardiyana mengembalikan aset mendiang sang ibu.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya