Suami Berondongnya Sudah Pulang, Jennifer Jill Masih Ditahan Pihak Kepolisian Gara-gara Hal Ini Meski Hasil Tes Urine Negatif

Jumat, 19 Februari 2021 | 09:15
Instagram/@jennifer_ipel

Jennifer Jill sempat akui akan injak orang yang berani pakai narkoba di rumahnya

GridHype.ID - Istri Ajun Perawira, Jennifer Jill terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Jennifer Jill ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di kawasan elite Ancol, Jakarta Barat, Selasa (16/2).

Pada hari yang sama, polisi juga mengamankan Ajun Perwira serta anaknya, Philo Paz Armand, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Si Sulung Jadi Saksi Kasus Narkoba yang Menyeretnya, Ini Sosok 3 Putra Jennifer Jill yang Pilih Mangkir dalam Pernikahannya dengan Pesinetron Muda Ajun Perwira

Seperti yang diberitakan Kompas.com, istri Ajun Perwira ini ditangkap di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/02).

"Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka, yaitu JJ," tegas Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Polres Jakarta Barat, Rabu (17/02).

Ronaldo memastikan, barang bukti yang disita dari penangkapan tersebut berupa narkotika golongan satu.

Baca Juga: Dapet Label Brondong yang Suka Porotin Uang, Ajun Perwira Ngaku Nikahi Jennifer Jill Lantaran Kuat di Ranjang Berhari-hari: Enggak Keluar Kamar

Terbaru, Jennifer Jill mengaku memiliki barang haram narkoba meski hasil tes urine-nya negatif.

"Urinenya negatif (mengandung narkotika). Kami akan membawa saudari JJ (Jennifer) ke puslabfor untuk diambil spesimen rambut untuk pemeriksaan terakhir," lanjut Ronaldo.

Dilansir dari Tribun Jakarta, meskipun tes urine Jennifer Jill Armand atau Jennifer Ipel hasilnya negatif, akan tetapi istri Ajun Perwira tetap ditahan.

Baca Juga: Ibunya Nikahi Brondong dan Ditangkap karena Narkoba, Putra Sulung Jennifer Jill Pernah Kegep Bikin Video Ciuman Bareng Steffi Zamora, Gaya Pacarannya Bikin Netizen Miris

Hal ini karena Jennifer Jill disebut polisi mengakui memiliki narkotika.

"Iya, dia mengakui (memiliki narkotika)," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona saat ditemui wartawan, Kamis (18/2/2021).

Ronaldo mengungkapkan bahwa narkotika yang dimiliki Jennifer adalah sabu.

Baca Juga: Diboyong Polisi di Istana Megahnya Bersama Istri dan Anak Tiri, Hasil Tes Urin Ajun Perwira Negatif, Nasib Jennifer Jill?

Namun demikian, hasil tes urine Jennifer dinyatakan negatif mengandung narkotika.

"Urinenya negatif (mengandung narkotika). Kami akan membawa saudari JJ (Jennifer) ke puslabfor untuk diambil spesimen rambut untuk pemeriksaan terakhir," ujarnya.

Untuk diketahui, Jennifer Jill telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika pada Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Pantes Tajir Melintir, Jennifer Jill Pernah Nikahi Pengusaha Kaya Raya yang Hartanya Gak Habis 7 Turunan, Punya Tambang Batu Bara Sampai Bisnis Otomotif

"Satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka (penyalahgunaan narkotika), yaitu saudari JJ," kata Ronaldo saat ditemui wartawan, Rabu.

"Jenisnya narkotika golongan 1. Hari ini kami juga mengirimkan ke lab untuk pemeriksaan narkotikanya," tambah Ronaldo.

Di samping itu, suami Jennifer, yakni Ajun Perwira, serta anak Jennifer bernama Philo masih berstatus saksi.

Baca Juga: Sebut Akan Injek-Injek Orang yang Pakai Narkoba di Depan Polisi, Jennifer Jill Kini Jilat Ludahnya Sendiri Lantaran Diciduk Akibat Kasus Obat-Obatan Terlarang, Tak Malu Sama Suami yang Jadi Duta Anti Narkoba?

"Sementara untuk suaminya masih kami periksa sebagai saksi," ucap Ronaldo.

Ronaldo menjelaskan bahwa JJ beserta suami dan anaknya telah diperiksa secaraintensif sejak Selasa (16/2/2021) malam.

Adapun, ketiganya ditangkap pada Selasa pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Punya Klub Malam Sendiri, Jennifer Jill Getol Gelar Party dan Tenggak Alkohol Diusinya yang Sudah 50 Tahun: Asal Ada Minuman Aja

JJ ditangkap di kediamannya yang berlokasi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, sedangkan suami dan anaknya ditangkap di kawasan Senopati.

Ketiganya ditangkap setelah polisi mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkotika dari masyarakat.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Tribun Jakarta

Baca Lainnya