Diboyong Polisi di Istana Megahnya Bersama Istri dan Anak Tiri, Hasil Tes Urin Ajun Perwira Negatif, Nasib Jennifer Jill?

Kamis, 18 Februari 2021 | 15:15
Instagram/@ajunperwira

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

GridHype.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Jennifer Jill.Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Jennifer Jill ditangkap pihak kepolisian di rumahnya sendiri.Penangkapan Jennifer Jill di rumah mewahnya ternyata menyeret sang suami dan anaknya.Melansir Kompas.com, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, mengatakan bahwa suami Jennifer Jill, Ajun Perwira dan anaknya diperiksa sebagai saksi. "Ajun Perwira, suami (Jennifer Jill) , dan Filo anak (Jennifer Jill) masih saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," kata Ronaldo di Polres Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Sebut Akan Injek-Injek Orang yang Pakai Narkoba di Depan Polisi, Jennifer Jill Kini Jilat Ludahnya Sendiri Lantaran Diciduk Akibat Kasus Obat-Obatan Terlarang, Tak Malu Sama Suami yang Jadi Duta Anti Narkoba?Ia menambahkan mengenai status Jennifer Jill yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka, yaitu JJ," tegas Ronaldo. Dan setelah hasil tes Ajun Perwira keluar, suami Jennifer Jill tersebut diizinkan pulang.Dilansir GridHype.ID dari Grid.ID, Ajun Perwira yang diperiksa sebagai saksi atas penangkapan Jennifer Jill telah dipulangkan.

Baca Juga: Punya Klub Malam Sendiri, Jennifer Jill Getol Gelar Party dan Tenggak Alkohol Diusinya yang Sudah 50 Tahun: Asal Ada Minuman Aja

Sang bintang sinetron dipulangkan setelah hasil tes urin terbukti negatif narkoba.Ajun Perwira itu menegaskan statusnya setelah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021) malam."(Hasil tes urin) negatif, negatif," kata Ajun saat dijumpai di kawasan Slipi, Jakarta Barat.Ajun Perwira lantas menegaskan bahwa istrinya masih berada dalam pemeriksaan.

Baca Juga: Pantes Tajir Melintir, Jennifer Jill Pernah Nikahi Pengusaha Kaya Raya yang Hartanya Gak Habis 7 Turunan, Punya Tambang Batu Bara Sampai Bisnis OtomotifAjun juga berkomentar tentang status Jennifer yang ditetapkan jadi tersangka.Ia mengungkap bahwa status sang istri bisa berubah sewaktu-waktu."Kan itu masih dalam penyelidikan, status bisa berubah," papar Ajun.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Kompas.com, Grid.ID

Baca Lainnya