Setelah 3 Bulan Bungkam, Gading Marten Akhirnya Blak-Blakan Ucapkan Hal ini ke Gisel Saat Diterpa Skandal Video Dewasa

Senin, 08 Februari 2021 | 12:15
Instagram

Bak Bangkai yang Tercium Aksi Main Serongnya Terbongkar, Gisel dan Gading Rupanya Pernah Bertengkar Hebat Sebelum Cerai: Hati yang Satu Sudah Pecah

Gridhype.id- Tiga bulan sudah kasus video panas yang menyeret artis cantik Gisella Anastasia terkuak ke publik.

Sejak video berkonten dewasa tersebut viral pada awal November 2020 lalu, mantan suami Gisel yakni Gading Marten akhirnya buka suara terkait kasus tersebut.

Dalam sebuah tayangan chanel youtube TRNAS7 Official, Gading Marten pun angkat bicara terkait skandal mantan istrinya tersebut.

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Pelajar DKI Jakarta, KJP Plus Tahap II Sudah Bisa Dicairkan

Meski telah berpisah, Gading merasa masalah ini adalah hal yang harus dihadapi bersama.

Pasalnya, mereka memang memiliki seorang putri, Gempita Nora Marten.

Gading mengakui jika permasalahan yang tengah dihadapi Gisel begitu berat karena akan berdampak pada kondisi putri semata wayang keduanya.

"Nah kasus yang terakhir menurut gue berat banget. Karena ini berpengaruh sama Gempi suatu saat nanti," kata Gading Marten.

Baca Juga: Nggak Kapok, Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Karena Narkoba, Hasil Test Tunjukkan Positif Amphetamine

"Gue sudah bilang sama Gisel. Apapun kejadiannya, apapun yang lo hadapi ke depannya, gue ada di belakang lo Sel."

"Lo butuh apapun, gue akan ayo kita bantuin. Karena ini mau nggak mau jadi masalah bersama dong, karena kita punya anak," sambungnya.

Tangkap layar YouTube Trans7 Official
Tangkap layar YouTube Trans7 Official

Gading Marten ungkap Gisella Anastasia telah beri pengerti pada Gempita Nora Marten.

Gading juga memastikan bahwa Gisel tak akan menghadapi semuanya sendirian karena kini mantan istrinya itu sudah memiliki kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

"Dia udah bahagia sama Wijin. Enggak masalah. Ketika mengalami masalah berat, gue yakin Wijin pasti support banget," ucap Gading.

"Gue sebagai mantan suaminya, gue ada di belakang mereka," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan Gisel ditetapkan sebagai tersangka dari kasus video berkonten dewasa pada 29 Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Urine yang Berbau Tak Sedap Bisa Jadi Pertanda Gejala Penyakit, Waspada 7 Bau Air Kencing Berikut ini

Kolase Tribunnews Bali

Banjir Hujatan Gegara Kasus Video Syurnya dengan Gisel, Kini Michael Yukinobu Berani Gembar-gembor Siap Nikahi Sosok Ini dalam Waktu Dekat!

Melansir dari Kompas.com, pihak kepolisian juga menetapkan pria yang ada di dalam video tersebut berinisial MYD sebagai tersangka.

Polisi menyebutkan, Gisel akhirnya mengakui dirinya adalah pemeran wanita dalam video konten dewasa yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Dalam pemeriksaan saat masih berstatus sebagai saksi, Gisel juga disebut mengakui video tersebut direkam pada 2017, di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara.

Penetapan tersangka terhadap Gisel dan MYD itu setelah polisi melakukan dua kali pemeriksaan sebagai saksi dan gelar perkara.

Baca Juga: Sudah Dikenalkan ke Gisel dan Semakin Lengket dengn Gempi, ini Kata Karen Nijsen Saat Ditanya Mengenai Status Hubungannya dengan Gading

"Hasil gelar perkara kemarin sore, menaikkan status saudari GA dan saudara MYD sebagai tersangka," kata Yusri.

Dengan begitu, sudah ada empat tersangka kasus dugaan video syur 19 detik, yakni PP dan MN sebagai penyebar yang paling masif, serta Gisel dan MYD sebagai pemeran video tersebut.

Gisel dan MYD dijerat dengan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 tentang Pornografi. Dengan ancaman hukuman palingan ringan 6 bulan penjara dan paling berat 12 tahun penjara

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas, Tribunstyle.com

Baca Lainnya