GridHype.ID - Raffi Ahmad disebut-sebut sebagai selebriti terkaya di Indonesia.
Karier Raffi Ahmad yang melambung di dunia entertainment, membuat penghasilannya mencapai angka fantastis.
Melansir dari Wiken.ID, suami Nagita Slavina itu juga diketahui mempunyai banyak aset seperti rumah, mobil, dan tabungan.
Baca Juga: Pernah Ditawari Jadi Istri Kedua Raffi Ahmad, Begini Penjelasan Nita Thalia
Tak heran total kekayaannya ditaksir mencapai Rp 400 miliar.
Namun, nyatanya ayah satu putra itu tidak bisa dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia.
Lantaran harta kekayaannya masih dikalahkan oleh musisi Tanah Air yang telah Go Internasional ini.
Baca Juga: Usai Mangkir 2x Dalam Persidangan, Raffi Ahmad Diharapkan Hadir di Tahap Mediasi Pekan Depan
Dikutip dari Tribunnewsmaker.com, Agnez Mo diketahui memiliki total kekayaan lebih dari Raffi Ahmadmencapai Rp 430 miliar menurut Celebrity Net Worth.
Nah, berikut segudang bisnis Agnez Mo yang ternyata kalahkan kekayaan Sultan Andara itu.
Maverick Avenue
Agnez Mo mempunyai bisnis di bidang digital platform bernama Maverick Avenue yang berisi konten musik, fashion, hiburan hingga gaya hidup.
Diluncurkan pada akhir tahun 2015, diketahui para pengguna bisa lebih dekat dengan artis favoritnya lewat aplikasi ini.
Anye
Agnez Mo juga meluncurkan clothing line sendiri dengan nama Anye.
Diluncurkan di tahun yang sama, brand fashion ini berfokus pada penjualan online dengan harga mulai dari Rp 200 ribu.
Baca Juga: Kelakuan Raffi Ahmad Dibongkar Sang Sopir, Netizen: Emang Pantes Dijuluki Sultan
Lyke
Bekerjasama dengan Bastian Purrer pada Oktober 2017, Agnez Mo mengembangkan aplikasi Lyke yang berbasis online shop dan berfokus pada fashion dan kecantikan.
Agnez Reve Parfum
Merilis Agnez Reve di tahun 2013, Agnez Mo juga meluncurkan parfum dengan nama Agnez Reve Parfum.
Ia juga terlibat dalam pemilihan kombinasi wangi khas antara buah, bunga, serta musk.
Baca Juga: Santer Dikabarkan Dekat dengan Ariel NOAH, Agnez Mo Utarakan Pesan Mesra di Instagram
The Boxes
Agnez Mo juga tak ingin ketinggalan seperti selebriti lain.
Ia membuka bisnis kuliner bernama The Boxes pada 2017.
Usaha kulinernya ini memiliki tiga varian yaitu Redbox yang berfokus pada makanan khas Manado, Yellowbox khusus pada penjualan dessert, dan Blackbox yang berupa coffee shop.
Tak heran dengan segudang bisnis yang dimilikinya, Agnez Mo dapat mencapai kekayaan sebesar Rp 430 miliar.
(*)