Pernah Ditawari Jadi Istri Kedua Raffi Ahmad, Begini Penjelasan Nita Thalia

Minggu, 07 Februari 2021 | 07:00
Instagram @raffinagita1717/@nitatalia.real

Kolase foto Raffi Ahmad dan Nita Thalia.

GridHype.ID - Akhirnya penyanyi dangdutNita Thaliaberikan klarifikasi soal pengakuannya yang ditawariRaffi Ahmaduntuk menjadi istri kedua.

Menurut Nita Thalia, Raffi Ahmad menawarinya untuk jadi istri kedua pada tahun 2015 lalu. Kala itu, Nita Thalia tengah menjadi bintang tamu di Kursi Panas Trans TV.

Baca Juga: Selamat! Ali Syakieb Resmi Mempersunting Margin Wieheerm Saat itu, baik Nita maupun Raffi, sama-sama sudah menikah. Dilansir dari Kompas.com, berikut klarifikasi Nita Thalia: Bercanda Nita Thalia mengatakan ajakan Raffi Ahmad tersebut hanya bercanda karena sering bertemu dalam satu acara. "Jadi kita sering ketemu satu acara, jadi Aa (Raffi) ini bercanda dan aku pun kemarin ditanya salah satu host 'gimana tanggapannya tentang foto ini', kan foto Aa Raffi tuh," ujar Nita Thalia dikutip dari kanal YouTubeTrans 7 Official, Jumat (6/2/2021). Mendapat pertanyaan itu Nita langsung ingat ajakan Raffi yang menawarinya jadi istri kedua. "Yang aku ingat kan Aa bercandannya gitu terus ke aku, aku juga menanggapinya juga bercandaan pula," ujar Nita Thalia. Nita pun menjawab tudingan netizen yang menyebut bahwa dia panjat sosial (pansos) dengan mengaku pernah diminta menjadi istri kedua oleh Raffi.

Baca Juga: Niat Hati Beri Edukasi Soal Produk Kosmetik dengan Bahan Berbahaya, Richard Lee Mala Dilaporkan ke Polisi Oleh Kartika Putri "Kalau mau pansos, ya kenapa mesti pansos. Karena kan maaf-maaf bukan sombong, sudah terkenal juga, enggak perlu pansos juga. Kita ini memang cuma bercandaan," ujar Nita Thalia. Raffi Ahmad juga menanggapinya dengan santai.

Suami Nagita Slavina ini mengatakan, saat itu pengakuannya hanya sekedar bercanda untuk keperluan syuting. Terlepas dari pengakuannya, suami Nagita Slavina ini tak menampik bahwa dia menyukai sosok Nita Thalia karena sifatnya yang baik. Curhat ke Nagita asal Ina Nita mengakui dia dihujani hujatan warganet setelah mengaku ditawari jadi istri kedua Raffi Ahmad. Oleh karena itu, Nita Thalia sampai curhat ke istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Menurut Nita, Nagita menanggapinya dengan santai. "Kata Gigi (Nagita) 'sudah Teh enggak usahdengerinomongannetizen, enggak usah baca komentar-komentarnetizen'," kata Nita Thalia menceritakan curhatan pada Nagita Slavina.

Baca Juga: Nggak Betah Jomblo, Fero Walandouw Ngaku Kesusahan Cari Pasangan yang Tepat Tak marah atau cemburu, Nagita Slavina disebut Nita Thalia malah memberikan dukungan untuknya. "Dia malah kasihsupportke aku, 'Teteh harus semangat', gitu," tutur Nita Thalia.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya