Kemiripan Wajah Lebih dari 70 Persen, Roy Suryo Ungkap Analisis Video Syur Mirip Gisella Anastasia: Tetap Kedepankan Azas Praduga Tak Bersalah

Sabtu, 14 November 2020 | 13:30
(Kolase TribunStyle.com/ Instagram @gisel_la / Istimewa)

Gisella Anastasia dan ilustrasi video asusila

GridHype.ID - Nama Gisella Anastasia baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan publik maupun media.

Pasalnya, video syur mirip Gisella Anastasia mendadak beredar luas di media sosial.

Tak sedikit netizen yang penasaran apakah benar sosokwanita dalam video syur tersebut adalah Gisella Anastasia?

Baca Juga: Sebut Gisella Anastasia Makin Bandel Usai Bercerai dari Gading Marten, Mbah Mijan Berikan Klarifikasi

Begini penjelasan dari pakar telematika, Roy Suryo.

Roy Suryo mengungkap kemiripan wajah Gisella Anastasia dengan sosok wanita pemeran video Gisel.

Diketahui, Roy Suryo mengukur kemiripan wajah Gisella Anastasia dengan sosok wanita di video Gisel yang viral di media sosial (medsos) tersebut, dengan Face Comparator.

Baca Juga: Masuki Babak Baru, Polisi Ungkap Pelaku Penyebar Pertama Video Syur Mirip Gisel Berinisial PP Telah Ditangkap, Berikut Ulasannya

Dari hasil analasis Face Comparator Roy Suryo, terungkap kemiripan wajah Gisella Anastasia dan pemeran video Gisel, lebih dari 70 persen.

Wartakotalive.com mengutip postingan Roy Suryo dari akun Twitter @KRMTRoySuryo2, memperlihatkan adanya tiga gambar berbeda yang menunjukkan kemiripan wajah Gisella Anastasia dengan pemeran video Gisel.

Dalam cuitannya, Roy Suryo mengatakan jika banyak yang bertanya kepadanya terkait kemiripan wajah Gisella Anastasia dengan sosok wanita pemeran video Gisel tersebut.

Baca Juga: Bungkam Komentar Miring Netizen, Gisella Anastasia Asyik Foto Endorsement di Kamar yang Mirip dengan Video Syur Dirinya

Namun Roy Suryo menerangkan, hasil analisis Face Comparator (Recognizer) antara wanita dalam video Gisel durasi 19 detik dengan Gisella Anastasia tersebut, hanyalah merupakan hasil ilmiah.

Walau mengungkap kemiripan wajah Gisella dengan wanita di video Gisel, Roy Suryo berharap publik tetap pakai asaz praduga tak bersalah.

"Tweeps, Banyak yg bertanya, bagaimana Hasil Analisis Face Comparator (Recognizer) antara Wanita dlm Video berdurasi 19dtk dgn Artis GA? Kemudian jika Wajahnya di Merged dgn Face Matcher (Combiner)? Meski Hasil2 ini Ilmiah & Scientific, Tetap kedepankan Azas Praduga tidak bersalah," tulis akun @KRMTRoySuryo2, pada Sabtu (14/11/2020).

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul UPDATE Wajah Gisella Anastasia dengan Pemeran Video Gisel, Mirip? Simak Penjelasan Lengkap Roy Suryo

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Wartakotalive

Baca Lainnya