Sebut Gisella Anastasia Makin Bandel Usai Bercerai dari Gading Marten, Mbah Mijan Berikan Klarifikasi

Jumat, 13 November 2020 | 17:45
Kolase tribun

Kembali Viral Video Syur Mirip Gisel, Mbah Mijan Terawang Nasib Mantan Istri Gading Marten Tahun Depan Seperti Ini: Semua Orang Pernah Melakukan Kesalahan

GridHype.ID - Skandal video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia menghebohkan publik.

Kendati demikian, seorang paranormal ternyata sudah memprediksi skandal besar ini jauh-jauh hari sebelumnya.

Paranormal yang dimaksud adalah Mbah Mijan.

Mbah Mijan menjelaskan ucapannya tentang Gisella Anastasia yang viral di media sosial.

Baca Juga: Krisdayanti Hobi Koleksi Tas Branded dengan Harga Fantastis, Harganya Ada yang Mencapai Rp1 Miliar

Ucapan Mbah Mijan itu kembali viral setelah heboh Video syur mirip Gisella Anastasia, kekasih Wijin atau Wijaya Saputra.

Tak ingin publik salah paham, Mbah Mijan memberi penjelasan dan membahas harapannya soal Gisella Anastasia di masa depan.

Melansir dari Grid.IDawalnya Mbah Mijan ditanya oleh Billy Syahputra.

Baca Juga: Dianggap Menghina Habib Rizieq Shihab, Nikita Mirzani Dikecam dari Berbagai Kalangan, Ustaz Maher: Saya Bersama 800 Laskar Pembela Ulama akan Mengepung Rumahmu

"Setelah putus dengan Gading Marten Gisella Anastasia tambah bandel, Mbah Mijan pernah bilang gitukan?" tanya Billy Syahputra, dikutip dari kanal YouTube Bukan Bisik Bisik, Kamis (12/11/2020).

Mbah Mijan mengakui bahwa dirinya sempat menyebut Gisella Anastasia akan semakin bandel setelah bercerai dengan Gading Marten.

Namun, ia mengklarifikasi apa yang sudah diucapkan oleh dirinya hingga membuat publik heboh.

Baca Juga: Bungkam Komentar Miring Netizen, Gisella Anastasia Asyik Foto Endorsement di Kamar yang Mirip dengan Video Syur Dirinya

"Iya tapi itu kan artikel tahun 2018, dua tahun yang lalu tapi diangkat kembali," ujarnya

"Awalnya hanya memprediksi artis yang akan divorce itu ada inisial double G, dan ternyata terjadi."

"Habis itu, mbah ditanya, after itu gimana, ya jawabannya Gading semakin membumi sementara Gisel akan naik tapi naik yang gimana gitu," sambung praktisi spiritual itu.

Baca Juga: Bungkam Komentar Miring Netizen, Gisella Anastasia Asyik Foto Endorsement di Kamar yang Mirip dengan Video Syur Dirinya

Sementara itu, saat ditanya mengenai isu terhangat yang baru-baru ini menyandung nama Gisel, Mbah Mijan mengaku hanya berperan layaknya netizen di Tanah Air.

"Sebenarnya kalau yang ramai-ramai ini, Mbah Mijan pribadi hanya orang beruntung saja," tuturnya.

"Komen Mbah Mijan di blow up dimana-mana, nggak ngerti kenapa tiba-tiba cuitan Twitter Mbah Mijan viral, tapi di sisi lain itu seperti just komen seorang netizen aja sebenernya," sambungnya.

Baca Juga: Tepat Sehari Setelah Ledakan Bom di Jeddah, Kedutaan Besar Arab Saudi Dihujani Tembakan

Kendati demikian, Mbah Mijan pun berharap dengan adanya kasus yang tengah menimpa ibu satu anak itu dapat dikaji secara ilmiah.

"Mbah Mijan juga nggak komentar sedetail itu, justru Mbah Mijan berharap ada ahli yang memang menjelaskan itu," ujarnya.

"Jangan sampai cuitan Mbah Mijan seolah-olah di blow up menjadi bukti otentik gitu."

Baca Juga: Gempar! Beredar Video Syur Dokter dan Bidan Berzina di Rumah Dinas Puskesmas Jember, Terkuak 6 Faktanya

"Kalau seperti itu berarti akan melebihi ahli telematika orang yang berwenang, sementara cuitan cuma sekedar itu," jelasnya, dikutip TribunJatim.com, Jumat (13/11/2020).

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Mbah Mijan Jelaskan Ucapan 'Gisel Kian Bandel' yang Viral, Masa Depan Pacar Wijin Dibahas, Terulang?

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribun Jatim

Baca Lainnya