Buntut Panjang Tudingan Rizky Febian Jadi Orang Ketiga, Sule Dapat Ancaman Pembunuhan Lewat DM

Selasa, 08 September 2020 | 12:30
https://www.instagram.com/ferdinan_sule/

Sule

GridHype.ID - Santer dikabarkan Rizky Febian dituding jadi penyebab kandasnya hubungan asmara Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti.

Sejak kabar tersebut merebak, ayah dari Rizky Febian, Sule mendapat ancaman.

Komedian Sule diteror pasca tudingan Rizky Febian jadi orang ketiga penyebab putusnya hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

Sule mengatakan ia mendapat ancaman teror pembunuhan melalui Direct Message (DM) Instagram.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Skakmat Nyinyiran Netizen Gara-gara Tak Tahu Malu Cantumkan Alamat Istana Bogor saat Pesan Barang : Lain Kali Saya Marahi Ibu!

Sule mengaku sudah mengantongi nama orang yang menerornya itu namun ia enggan untuk melaporkannya ke polisi.

"Dia perempuan, aku sudah tahu (identitas)."

"Sama teman aku juga sudah dikantongi namanya," kata Sule saat ditemui awak media.

Sule mengaku tak mau melaporkan orang tersebut karena ia merasa kasihan dan menyebut penerornya hanya emosi sesaat saja.

Baca Juga: Maia Estianty dan Irwan Mussry Sepakat Tak Akan Punya Anak, Lantaran Keduanya Didiagnosis Menderita Penyakit ini

"Nggak usahlah (ditanggapi), kasihan dia kan kita juga nggak tau yang neror itu punya uang apa ngga, kalau misalnya dia ngga punya duit terus dia dipenjara kasihanlah, aku yakin itu cuma emosi sesaat nggak ada niat dari hatinya untuk bunuh orang karena kan hukumnya dosa," ujarnya.

Namun demikian, Sule mengimbau kepada penerornya untuk meredam emosinya dan lebih berhati-hati dalam bermedia sosial.

"Kalau nggak tahu seutuhnya nggak perlu melakukan hal itulah, jaga lidahnya lah, atau ngga mendingan ajak ketemu kita ngobrol."

Baca Juga: Rano Karno Pernah Lakukan Pengangkatan Empedu, Kebiasaan yang Sering Disepelekan ini Bisa Jadi Penyebabnya

"Jangan langsung meluap langsung emosi, nantinya akan menyesal, mereka menganggap bahwa memakai media sosial itu bebas padahal kan sudah ada undang-undangnya," terang Sule.

Terkait foto mesra antara Rizky Febian dengan Anya Geraldine, Sule masih memaklumi hal tersebut karena itu masih berkaitan dalam sebuah project pekerjaan.

"Itu kan foto project, nggak masalah. Kecuali memang nggak ada project tiba-tiba ada foto itu aku juga nggak terima," terangnya.

Baca Juga: Banyak Dijumpai di Pekarangan Rumah, Nyawa Gadis Kecil ini Nyaris Melayang Karena Tanaman Hias Beracun yang Ada di Rumahnya

Sule menegaskan bahwa hubungan antara Rizky Febian dengan Anya Geraldine adalah sahabat.

"Iky ngobrol kok bahwa dia sahabat, ya kalau nanti Tuhan mentakdirkan ya kita nggak bisa melawan hal itu," lanjutnya.

Namun demikian, sebagai ayah, Sule selalu mengingatkan agar putranya itu selalu berhati-hati serta selalu paham akan konsekunsi hal yang ia putuskan.

Baca Juga: Jauh Sebelum Timor Leste Merdeka, Ketakutan Akan Hal Ini Jadi Alasan Soeharto Lancarkan Invasi

"Yang penting Iky paham dalam menjalani hidupnya, selama ini kalau masih project nggak jadi masalah," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, hubungan antara putra sulung Sule dan Anya Geraldine itu kian dekat setelah keduanya terlibat dalam satu project lagu yang dinyanyikan Rizky Febian.

Kedekatan yang terjalin membuat keduanya ini dikabarkan memiliki hubungan yang spesial.

Baca Juga: Biasa Jadi Teman Nonton TV, Ternyata Kacang Rebus Miliki Segudang Manfaat Mulai dari Perkecil Risiko Serangan Jantung Sampai Cerahkan Kulit Wajah

Puncaknya setelah kandasnya hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti, Rizky Febian dituduh menjadi orang ketiga yang menyebabkan mereka putus.

Namun demikian, hal itu buru-buru dibantah oleh Anya yang mengatakan mereka putus karena memang ada suatu masalah dalam hubungan mereka.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dapat Ancaman Pembunuhan, Sule Akui Sudah Tahu Identitas Peneror dan Pilih Tak Lapor ke Polisi

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : tribun seleb

Baca Lainnya