Sang Suami Mendadak Menghilang, Istri Kedua Anggota DPR Ini Naik Pitam saat Tahu Suaminya Nikah Siri dengan Yuni Shara: Kalau Memang Benar Terbukti, Mungkin Saya Bisa Bunuh Diri

Jumat, 10 Juli 2020 | 19:15
Instagram Yuni Shara

Yuni Shara

GridHype.ID - Sebagai publik figur tentu sudah jadi risiko bila kehidupannya menjadi bulan-bulanan publik.

Apalagi bila seorang publik figur tengah mengalami isu yang kurang sedap.

Salah satunya pernah dialami penyanyi senior berikut ini.

Isu tak sedap tampaknya pernah menerjang Yuni Shara.

Baca Juga: Bongkar Hubungan Terlarang Krisdayanti dan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Kena Damprat Penyanyi Lawas Ini, Yuni Shara: Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Anak-anak

Ya, 12 tahun silam tepatnya pada tahun 2008 - 2009, Yuni pernah dituding sebagai orang ketiga.

Bahkan, Yuni disebut sudah pernah nikah siri dengan sosok anggota DPR.

Anggota DPR itu berinisial AM dan merupakan Ketua Komisi pada zaman itu.

Konon, isu itu pertama kali dihembuskan istri AM, Rilune Naudur Paulina alias Paulina.

Baca Juga: Bongkar Aib Ibu Kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah Ditegur Yuni Shara

Apalagi, di sejumlah media, Paulina memang mengakui, suaminya menikahi Yuni secara siri.

Paulina adalah istri kedua AM, dinikahi secara resmi 21 Juni 2008.

Masih menurut Paulina, seperti dikutip dari media cetak, ia dan Akhmad mengucapkan ijab kabul di sebuah hotel di Pulau Bali, sementara pernikahannya tercatat secara resmi di KUA Senen, Jakarta Pusat.

Ketika menikah, status Paulina adalah janda beranak 3, sementara AM masih terikat pernikahan resmi dengan istri pertamanya.

Baca Juga: Sang Keponakan Genap Berusia 20 Tahun, Yuni Shara Unggah Foto Krisdayanti Peluk Azriel Hermansyah dengan Hangat, KD dan Raul Lemos Justru Masa Bodoh dengan Momen Spesial Itu?

Selama awal pernikahan, bak sepasang pengantin baru, tidak pernah terjadi masalah maupun percekcokan.

Namun, sejak empat bulan terakhir, rumah tangga Paulina mulai dilanda gonjang ganjing, karena AM tiba-tiba menghilang, meninggalkan Paulina.

"Saya sendiri enggak tahu kenapa. Tahu-tahu, saya sudah enggak bisa komunikasi lagi. Saya cari-cari, tapi dia menghilang tanpa kabar. Dari istri pertama juga enggak ada informasi, karena setahu dia, Bapak sama saya," ujar Paulina ketika dihubungi lewat telepon genggamnya.

Sebelumnya, Paulina dan AM juga terganjal masalah peredaran foto syur.

Baca Juga: Banjir Hujatan Usai Sindir Ashanty, Kini Yuni Shara Kepergok Kirim Bingkisan untuk Ibu Sambung Aurel Hermansyah

Diduga, beberapa foto syur yang beredar di internet, merupakan bukti pernikahan yang dilakukan Paulina dan AM di Bali, Juni 2008 silam.

Paulina sempat mengiyakan, benar dirinya yang ada di foto tersebut.

Tapi belakangan ia meralat ucapannya.

Sementara mengenai isu pernikahan siri AM dengan Yuni, Paulina mengaku pertama kali mengetahuinya dari sebuah portal berita di internet.

"Di situ dikatakan, Yuni Shara mengakhiri masa janda dengan pria berinisial AM. Saya sendiri enggak pernah lihat langsung atau dapat informasi langsung.

Baca Juga: Mantan Istri Raul Lemos Geram Saat Yuni Shara Ngotot Bongkar Satu Fakta Demi Tutupi Borok Krisdayanti, Atha: Hak Kamu Itu Apa

Jujur, dengan lihat inisial namanya saja, sudah bikin saya merinding. Tapi, kan, ini belum terbukti. Kalau memang benar terbukti, mungkin saya bisa bunuh diri," ujar Paulina.

Kepastian pernikahan Yuni dan AM memang masih simpang siur.

Namun, pendapat Paulina di beberapa media massa, sudah sempat menimbulkan kontroversi karena ia sempat mengakui, mengetahui ikhwal pernikahan antara Yuni dan suaminya.

Namun pada NOVA, Paulina berujar lain.

Baca Juga: Bak Buah Simalakama, Unggahan Yuni Shara Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Sebut Ibu Tiri dan Anak Sambung

"Saya sendiri tidak tahu. Apalagi, kalau nikah siri? Siapa yang bisa tahu, kecuali yang melakukannya sendiri. Itu faktanya terbalik-balik. Justru waktu itu saya mau klarifikasi, menanyakan soal inisial itu ke media bersangkutan. Enggak tahunya, beritanya berkembang macam-macam. Padahal, saya sama sekali enggak tahu soal itu," elak Paulina.

Menurut ibu tiga anak ini, ia dan mungkin Yuni Shara, bukanlah korban pertama, karena beberapa saat sebelum "menghilang", AM sempat dikabarkan telah menikah kembali dengan wanita lain.

Lantas, jika pemberitaan tersebut benar adanya, bagaimana perasaan Paulina?

"Semoga Tuhan menjawab doa saya. Mudah-mudahan diketuk pintu hatinya. Bahwa ada istrinya yang sedang menunggu. Istri yang dinikahi dengan sah. Saya sendiri akan selalu berusaha memaafkan, tapi, kan, stok maaf dan stok sabar ada batasnya," tutur pengusaha bisnis biro perjalanan ini.

Baca Juga: Makin Panas, Yuni Shara Kini Ikut Dihujat, Kolom Komentar Instagramnya Tembus 11 Ribu, Netizen: Wong Salah Kok di Bela...

Satu yang diinginkan Paulina, bisa bertemu dengan suaminya, AM, agar bisa meminta penjelasan mengenai berita yang simpang siur.

Terutama soal pernikahan sirinya dengan Yuni.

"Saya sudah coba menghubungi dia berulang kali. Semua telepon saya tidak pernah diangkat, SMS pun tidak dibalas.

Bahkan saya sudah berusaha menguhubungi dia lewat teman-temannya, itu pun tidak ada jawaban. Saya hanya bisa pasrah," kata wanita kelahiran 16 November 1965 ini.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Ancam Yuni Shara, Istri Kedua Anggota DPR yang Dituding Nikah Siri dengan Kakak Krisdayanti Naik Pitam Ditinggal Kawin Sang Suami: Kalau Memang Benar Terbukti, Saya Bunuh Diri!(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya